[Blog Tour] Giveaway: Meet Lame by Christian Simamora

Sunday, December 27, 2015






Hai.. hai...
Akhirnya tiba juga dipostingan ketiga dalam rangkaian Blog Tour: Meet Lame by Christian Simamora di blogku.

Postingan ini merupakan giveaway! Yep... Aku bersama Bang Chris dan penerbit twigora ingin memberikan 1 eks novel Meet Lame GRATIS! untuk kamu yang beruntung!

Caranya mudah banget:

1. Kamu harus berdomisili di Indonesia

2. Baca postingan Interview with Christian Simamora dan Review: Meet Lame by Christian Simamora
Boleh juga tinggalkan komentar dikedua postingan tersebut loh :D

3. Follow blog ini via GFC atau email (pilih salah satu)

4. Follow akun twitter @09061983 , @twigora dan @aprlboanarges
Promosikan giveaway ini di twitter dengan mention ketiga akun tersebut, sertakan hastag #MeetLame

5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar dengan menyertakan Nama, domisili, akun twitter, dan link share:


"Menurutmu aktor/penyanyi/tokoh di Indonesia siapa sih yang menggambarkan sosok Daniel? Jelaskan juga kenapa kamu bilang orang tersebut memenuhi kriteria hot seperti Daniel :D"
 6. Pemenang tidak diundi, akan tetapi dilihat dari jawaban yang diberikan. Jadi, jawablah semenarik mungkin ya..

7. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 27 Desember 2015- 2 Januari 2016 pukul 23:59 WIB
Pemenang akan diumumkan diblog ini juga twitter pada tanggal 3 Januari 2016

Mudah kan?
Tunggu apalagi, ayo ikutan rangkaian Blog Tour: Meet Lame by Christian Simamora ini.
Setiap Harinya akan ada giveaway dengan teman-teman blogger yang berbeda.

Kesempatan menang untuk mendapatkan 1 eks novel Meet Lame gratis semakin besar!

Good Luck!

Regrads,

APRL

19 komentar:

Amre Lisha said... Reply Comment

Emma
Pekan Baru
@EmmaNoer22
https://mobile.twitter.com/EmmaNoer22/status/681072025285296128?p=v

jawaban : ARIEL - Noah (?) haha abis nyeletuk ini aku ngerasa Ariel Noah lebih cocok meranin Janiel.
Yang cocok jadi Daniel... AMMAR ZONI~ gimana ya jelasinnya, kalau dari fisik Ammar Zoni ini udah cocok aja menurutku jadi karakter Daniel. >,< Lagi hot-hot'nya sebagai aktor.

Nur Annisa said... Reply Comment

Nama: Nur Annisa
Domisili: Samarinda
Akun Twitter: @YoshikuniNhora
Link Share: https://twitter.com/YoshikuniNhora/status/681086972115304448
Jawaban:
"Menurutmu aktor/penyanyi/tokoh di Indonesia siapa sih yang menggambarkan sosok Daniel? Jelaskan juga kenapa kamu bilang orang tersebut memenuhi kriteria hot seperti Daniel :D"

Reza Rahadian aku rasa cocok jadi penggambaran sosok Daniel. Daniel sendiri digambarkan sebagai sosok cowok yang brewokan, Reza Rahardian kan juga brewokan. Cowok yang brewokan itu menurutku punya sisi hot tersendiri sih. Gayanya yang cool dan kasual juga enak banget diliat. Jadi bikin dia tambah sekseh.

Isma 190896 said... Reply Comment

Nama : Ismayanti Firdani
Twitter : @ismaa1903
Link share :https://twitter.com/Ismaa1903/status/681109555351171072

Kalo menurut aku yang cocok menggambarkan sosok Daniel itu Evan Sanders. Alasannya... Ya cocok aja sih. Kelihatan bisa mendominasi, dan yang pasti hot lah menurut saya. Hehehe...

Sejujurnya saya juga belum paham betul gimana tepatnya karakternya Daniel. Cuma bisa menduga-duga aja. Walhasil, si abang Evan yang tiba-tiba muncul di pikiran saya.Semoga beruntung deh, jadi bisa baca langsung karakter aslinya Daniel. :)

Kiki Suarni said... Reply Comment

Nama: Kiki Suarni
Domisili: Batubara-Sumut
Twitter: @Kimol12
Link share: https://mobile.twitter.com/Kimol12/status/681180503626485760

Jawaban:

When i read that question, my mind told me a name. That is The One, The Only, the sexy one Reza Rahadian. Karena selain brewoknya itu mirip banget sama karakter Daniel, menurutku untuk ukuran aktor Indonesia yang wajahnya pribumi dan sexy ya si abang satu ini. Aura yang terpancar dari wajahnya itu sexy ditambah lagi dengan gestur tubuhnya yang buat perpaduan sempurna, sexy dan hot. Walau brewokan tapi itu gak mengganggu, justru malah itu menambah kesan sexy dan macho. Khas Daniel bangetkan?

Terima kasih.

Tasya said... Reply Comment

Nama : Tasya
Domisili: Bandung
Akun twitter : @tasyaamanda95
Link share : https://twitter.com/tasyaamanda95/status/681316108381454336
Jawaban : Menurutku sosok yang cocok menggambarkan Daniel adalah Ashraf Sinclair. Dari segi fisik cocok dengan Daniel, meskipun sudah berumur menurutku ashraf sinclair masuk kategori sexy man & husband Indonesia. Apalagi ashraf sinclair sudah punya karisma tersendiri setiap membintangi sinetron dan film.

Terima kasih buat kesempatan GA nya.

Sasti said... Reply Comment

Nama : Sasti
Domisi : Surabaya
Akun twitt : @legitur15
Link :https://twitter.com/legitur15/status/681398125303447552?s=09
Jawab: yang mirip Daniel aktor indonya, gambaranku si Mario Lawalata. Kenapa? Mario itu wajahnya terkesan nakal. Punya brewok abu2 yang cool banget, bodinya keren pas banget buat gambarannya si Daniel yg terkesan bad boy.

ahmad reza said... Reply Comment

Nama : Aulia Resky
Domisili : Cirebon
Twitter : @AuliaaRez
Link Share : https://twitter.com/auliaarez/status/681707526493048832

Di dalam khayalanku yang menggambarkan Daniel adalah Chiko Jeriko. Menurutku bukan wajahnya aja yang errrr tapi bodynya ekhem-ekhem juga. Apalagi perutnya yang membentuk enam kotak dan itu bikin wanita gigit jari:v dari ujung rambut hingga kaki semuanya bikin aku terpesona. Mukanya juga memiliki tampang bad boy karena yaa gitu dia terlalu keren dan kharismatik huwooooo:3 di film filosofi kopi juga dia terlihat sangat sexy dan senyuman nakalnya yang membuat cewe-cewe sampai melting:3

Veny Prasetyowati said... Reply Comment

Nama : Veny
Domisili :Balikpapan
Twitter : @yutakaNoYuki
Link : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/681997895252357120

Kalau menurutku Daniel itu seperti David John Schaap, host-nya My Trip My Adventure. Soalnya agak mirip aura badboynya gitu, terus juga cakep, cuek, badannya oke, kayaknya pas deh sama sosok Daniel :D

nunaalia 79 said... Reply Comment

Nama: Aulia
Domisili: Serang
Twitter: @nunaalia
Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/682076621038223360

"Menurutmu aktor/penyanyi/tokoh di Indonesia siapa sih yang menggambarkan sosok Daniel? Jelaskan juga kenapa kamu bilang orang tersebut memenuhi kriteria hot seperti Daniel :D"

Rio Dewanto. Wajah ganteng, body oke, gaya cool, macho, senyum memikat, cocok lah jadi sosok Daniel.

Nila Faizatun Nikmah said... Reply Comment

Nama: Nila Faizatun Nikmah
Domisili: Semarang
Twitter: @nila_nfaiza
Link share:
https://twitter.com/nila_nfaiza/status/682361035529965568
https://www.facebook.com/nila.nikmah/posts/1133938753306386

Menurutmu actor/penyanyi/tokoh di Indonesia siapa sih yang menggambarkan sosok Daniel? Jelaskan juga kenapa kamu bilang orang tersebut memenuhi kriteria hot seperti Daniel.

Dari beberapa review novel Meet Lame di blog-blog lain, aku menyimpulkan kalau Daniel itu tampangnya (pasti) ganteng banget, bodynya bikin cewek-cewek ngiler, sosoknya badboy dan suka flirting ke si Aku demi dapet perhatiannya. Dan menurut aku, actor Indonesia yang menggambarkan sosok Daniel banget adalah Vino G. Bastian. Selain karena dari dulu sampai sekarang aku suka banget sama Vino (oke, yang ini gak nyambung), ada beberapa alasan lain yang bikin Vino memenuhi kriteria hot seperti Daniel. Pertama, tampang cakepnya gak usah diraguin lagi. Kedua, body sexynya bikin pengen meluk-meluk, bikin mupeng (sayang, udah ada yang punya *eh). Ketiga, kesan badboy dan nakalnya dapet banget di wajah Vino. Keempat, walaupun ada kesan badboynya, enggak tau kenapa kalau flirting genit-genit gitu Vino cocok banget (mau dong bang digenitin XD). Coba aja liat di FTV yang Vino peranin, kebanyakan di situ peran Vino yang agak-agak konyol tapi masih cool gitu.>.<

Kitty said... Reply Comment

Nama: Kitty
Akun twitter: @womomfey
Link share tweet: https://twitter.com/WoMomFey/status/682390997087551488
"Menurutmu aktor/penyanyi/tokoh di Indonesia siapa sih yang menggambarkan sosok Daniel? Jelaskan juga kenapa kamu bilang orang tersebut memenuhi kriteria hot seperti Daniel :D"

Definitely Reza Rahadian!
Penggambaran Daniel sebagai sosok gagah, sedikit brewok dan kadar bad boy di masa lalunya benar-benar pas banget deh diwakili oleh Reza Rahadian. Dijamin bikin Aku makin klepek-klepek.

Naning Pratiwi said... Reply Comment

Nama : Naning Pratiwi
Domisili : Tulungagung
Akun twitter : @chelseas_lovers
link share : https://twitter.com/chelseas_lovers/status/682438922278850560

Aku pilih Chiko Jericho aja deh.
Berewoknya kayaknya udah cukup menggambarkan sosok Daniel.
Kalau masalah karakter asli nggak bisa bayangin Chiko sama apa nggak. Tapi kalau buat seorang aktor, menjadi karakter orang lain, jelas pekerjaan yang memang mereka tekuni kan... Hihihih :D :D :D

Fabiola Izdihar said... Reply Comment

Nama: Lala
Domisili: Jakarta
Akun Twitter: @fazidaa_
Link Share: https://mobile.twitter.com/fazidaa_/status/682773679151968257
Aku sempat kepikiran Reza Rahadian juga sih, karena menururku dia sexy banget (salah, yang bener.. BANGET!) apalagi setelah nonton seri Haflworlds. Sumpah, setelah dia kissing sama Tara Basro, setiap adegan yang ada dia-nya itu bikin gerah *kipas-kipas* Kemampuan akting Reza juga nggak diragukan lagi, dia bisa jadi siapa aja. Saat nge-googling nama Reza Rahadian, aku serasa ngeliat Daniel ataupun cowok-cowok hot lainnya di novel Bang Chris. Ketawa, senyum, dan brewoknya aja udah berasa 'mengundang' cewek-cewek untuk mendekat xD Tapi.. udah banyak yang jawab dia :( Jadi aku bakal nyoba ngasih pilihan cowok lain.

Gandhi Fernando juga rada cocok secara fisik, tetapi aku sudah terlanjur mengecap dia sebagai cowok baik-baik yang bijak dan sosok pekerja keras, serta nggak doyan goda cewek, gara-gara sempat mem-follow twitter-nya. Jadi, kayaknya dia nggak masuk hitungan, deh.

So, setelah ditimbang-timbang, nggak tahu kenapa pikiranku langsung tertuju sama Fathir Muchtar atau nggak Fachri Albar! Face-nya cocok. Sama-sama ganteng, kan?

Daniel digambarkan sebagai cowok ganteng yang senjata andalannya adalah flirting, bisa dibayangkan-lah kalau dia cowok yang over-pede banget. Daniel itu cowok hot. Dia juga digambarkan banyak bulu, ya? Err, sudah pasti dua cowok ke-arab-arab-an tadi masuk banget untuk syarat cowok hot dan berbulu-nya xD

Aku pernah melihat akting Fathir Muchtar di film Serigala Terakhir dan Honeymoon, dua-duanya bertolak belakang. Di ST dia jadi cowok macho yang demen berantem, sedangkan di Honeymoon dia jadi cowok yang.. err.. gimana ya? Ya, kalau kayak cowok kota metropolitan biasa, lah, berasa ganteng, rada bandel tapi kelakuannya sweet bikin melting, yang aku inget dia kebelet 'kawin'. xD Bisa, lah, jadi Daniel yang hobi flirting dan kayaknya sedikit mesum xD

Kalau Fachri Albar.. duh.. entah kenapa gara-gara desas-desus dia bakal berperan jadi Harris Risjad membuat dirinya udah terpatri cocok jadi cowok-ganteng-seksi-tukang-flirting-rada-mesum-kayak-Harris-Risjad, walaupun mukanya kayak cowok baik-baik. Nggak tahu kenapa, ya, mukanya dan segala macamnya udah pas banget jadi Harris Risjad. Dan karena Harris Risjad sepertinya karakternya nggak jauh beda dengan Daniel, aku pikir Fachri Albar juga bakal fit in menjadi sosok Daniel dalam dunia nyata. Kayaknya yang nggak cocok badannya aja kali ya, kurang sixpack.

Tapi kalau disuruh milih antara mereka semua, aku bakal milih Fathir Muchtar! xD Semoga cowok-cowok pilihanku tadi semakin bisa membantu Kak April membayangkan sosok Daniel, ya xD

Rini Cipta Rahayu said... Reply Comment

Rini Cipta Rahayu
Karangasem, Bali
@rinicipta https://twitter.com/RiniCipta/status/682940975849734144

Gilaa, baca komentar-komentar imaginary cast diatas makin berimajinasi tentang sosok Daniel! OMG, OMG gak bener *seketikagerah* :D
Daniel versiku adalah Boy Hamzah. Salah satu aktor ganteng yang masuk kriteria. Aku lebih suka pas dia berambut pendek dan bersih tanpa rambut di wajahnya. Tapi karena Daniel punya, its ok!
Dari segi fisik keren, tinggi tegap dan berisi. Dari karakter wajah, keliatan cool dan misterius. Mulai suka sejak main di film adaptasi novel itu tuuh.
Kece banget deh pokoknya.

Sofhy Haisyah said... Reply Comment

Nama : Sofhy Haisyah
Domisili : Makassar
Twitter : @Sofhy_Haisyah
Link : https://twitter.com/Sofhy_Haisyah/status/683095406704607232

Hadeehh, seandainya host minta cowok bule, banyak banget tokoh yang langsung kepikiran dan bisa aku tulis.. Tapi cowok Indonesia yaa, emang nggak jauh sih penggambaran visual Daniel sama dengan Reza Rahardian, Fachri Albar, dan Chiko Jerico. Jadi, aku mau melenceng sedikit ke tokoh penyanyi, Marcello Tahitoe. Emang sih, brewokannya Ello kesannya gak rapi.. Tapi, aku rasa lumayan cocok kok kalo dijadiin Daniel..

Nova Indah Putri Lubis said... Reply Comment

Nama : Nova Indah Putri Lubis
Domisili : Medan
Twitter : @n0v4ip
Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/683230244371709952

Nicholas Saputra. Kenapa? Karena bang Nico ini super hot menurut aku. Dia bisa menjadi hot, cool, jutek, dingin, care, masa bodo dan misterius secara bersamaan dan bisa bikin cewek-cewek melting juga. Dan dari yang aku tangkap di beberapa review yang aku baca, sosok Daniel juga sebelas dua belas sama bang Nico ini. So. i choose him to be sexy hot Daniel... :D

Terima kasih ^^

Ridzki said... Reply Comment

NAMA: Ridzki Putri
DOMISILI: Jakarta
AKUN TWITTER: kikikiki_R
LINK SHARE: https://twitter.com/kikikiki_R/status/683275260335009792?s=01

KALAU menurutku aktor yg cocok meranin tokoh daniel yaitu adam levine *eh salah fokus, oke balik ke jalur. Jadi menurutku aktor yg cocok itu yaitu alex abbad karena aktingnya gak diraguin lagi sih, apalagi dia kalau main film dia terkadang jenggotan hehe, dia juga termasuk aktor yg hot >< sya selalu dibuat jatuh cinta sama dia dan aktingnya. Apalagi klo dia akting jadi orng yg suka bikin galau saya atau orng jht. Ya sudah, mata saya gak bakal lepas dari dia. Sya akui dia udah gak muda lagi, tapi tapi mukanya kyk masih abg kok >< dan serial terbarunya yg halfwords makin suka.
Itu dia aktor yg kebayang di otak saya. Sebenarnya ada satu lagi, yaitu abimana. Menurut bayanganku, abimana cocok jadi daniel. >< antara dua aktor itu menurutku cocok. Untuk urusan akting keduanya gak diragukan lagi, yg satu mantan vj yag merambat jadi aktor. Satunya lagi udah lama bercimpung di dunia perfilman tercatat dari tahun 1995 jadi udah gak diragukan lagi dan dua2nya hot ><

Mukhammad MaiMOENS said... Reply Comment

Nama : Mukhammad Maimun Ridlo
domisili : Sleman, DIY
akun twitter : @MukhammadMaimun
link share: https://twitter.com/MukhammadMaimun/status/683292149228548096

"Menurutmu aktor/penyanyi/tokoh di Indonesia siapa sih yang menggambarkan sosok Daniel? Jelaskan juga kenapa kamu bilang orang tersebut memenuhi kriteria hot seperti Daniel :D"

Menurut aku, yang cocok jadi Daniel tuh Dion Wiyoko.
Macho, laki tapi tetep cool dan yang pasti menarik ata para kaum hawa.....

Terry Irawan 3 said... Reply Comment

Nama: Tri Wahyuni
Domisili: Ciamis
Twitter: @tewtri
Link Share: https://mobile.twitter.com/tewtri/status/683297490162946050?p=v

Kalau buat aku Rio Dewanto. Dia punya body yang bagus. Dan rata-rata cowok kayak Daniel yang absolutely hot gitu pertama-tama di nilai dari bentuk badannya dan Rio punya point itu. Lalu kharisma, Rio di kasih dialog kosong dan suruh main mata saja, udah bikin dag-dig-dug-seer. Menurut aku dia aktor dengan mata yang bisa berbicara. Selain itu, kumis dan berewok-berewok sexy. Saya hampir tidak pernah lihat muka Rio bersih dan saya sadar kadar macho-nya dia sering dapat dari situ. Terus sebagai cowok hot, suaranya juga penting. Dan dari film atau ftv yang ada Rio-nya yang pernah saya tonton, dia tahu bagaimana caranya mempengaruhi cewek via suara khas lakinya itu. Ah, dia juga bertato bikin makin plus plus plus badnya kan?

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.