[Blog Tour] Giveaway Announcement: Kepada Gema by Diego Christian

Wednesday, February 24, 2016

Helo. Helo...
Terimakasih banyak tidak terasa rangkaian Blog Tour: Kepada Gema by Diego Christian selama tiga hari telah selesai. Hore!


-------------------------------------------------
Selama tiga hari berlangsung, postingan Kepada Gema di view sebanyak 1091 kali dengan diikuti oleh 64 peserta. Terimakasih banyak aku ucapkan :)

Kepada Gema sendiri adalah novel galau yang menyebalkan. Dengan halaman yang tidak terlalu tebal dan sub bab yang pendek membuatku langsung cepat membaca kisah Atisha ini sampai selesai.
Page turning bener! Penulis juga membuatku kaget dengan twist yang diberikan. Pokoknya Kepada Gema ini rekomen banget untuk kamu jadikan wishlist bulan ini!

Dari sekian banyak peserta yang ikutan, aku hanya bisa memilih satu pemenang saja. Ingin rasanya memilih beberapa peserta jadi pemenangnya dengan jawaban mereka yang sama bagusnya. Namun, setelah aku melihat satu-persatu jawaban yang masuk dan mengecek pemenuhan syarat yang diberikan, aku akhirnya memutuskan pemenangnya adalah:

Oktabri/ @0ktabri
Jawaban:
 " Menilik jawaban dari teman-teman yang lainnya, aku sempat memiliki pemikiran serupa. Bingung dan memutuskan mengambil jeda untuk memikirkannya ulang. Jika dihadapkan pada pilihan menunggu atau melangkah, terus terang banyak orang akan mempertimbangkan hal ini matang-matang terlebih dulu. Mana yang lebih layak diperjuangkan, mana yang akan ketika salah satunya dikorbankan tidak lebih banyak meninggalkan luka, juga mana yang memiliki hasil yang lebih menjanjikan bahagia. Manusiawi jika memilih yang lebih menguntungkan, bukan?

Namun, sejujurnya sering kali jika diharuskan menunggu atau melangkah, aku pribadi akan memilih melangkah. Berisiko besar memang, meninggalkan zona nyaman demi sesuatu yang baru dan belum tentu lebih baik dari sesuatu yang 'sebetulnya' layak ditunggu dan diperjuangkan lebih. Tapi kenapa harus menunggu? Kenapa menunggu dan menahan diri untuk dibahagiakan jika sebetulnya kita bisa mengambil langkah dan membahagiakan? Terlebih lagi jika yang ditunggu sudah pernah atau bahkan sering mengecewakan atau melukai, maka aku akan mengambil langkah dan meninggalkan karena aku berprinsip, berhenti menunggu dibahagiakan di tempat yang sama dirimu pernah dikecewakan. Jika sudah begitu, melangkah adalah satu-satunya pilihan."
 Selamat! untuk pemenang harap mengirimkan email berisi: Nama lengkap, alamat lengkap (beserta kode pos jika ada) dan nomer hp ke hilda.silalahi92@gmail.com paling lambat tanggal 25 Febuari 2016 pukul 10.00 WIB.
Lewat dari tanggal tersebut, aku akan mencari pemenang pengganti lainnya.

Buat yang belum beruntung jangan khawatir, masih ada blogger yang mengadakan giveaway Kepada Gema, catat tanggalnya biar tidak terlewatkan:

18-20 Febuari 2016 - @atriasartika
https://atriadanbuku.blogspot.co.id

21-23 Febuari 2016 - @aprlboanarges
Https://duniakecilprili.blogspot.co.id

24-26 Febuari 2016 - @peri_hutan
https://kubikelromance.com

27-29 Febuari 2016 - @lucktygs
Https://luckty.wordpress.com

1-3 Maret 2016 - @stefanie_sugia
Https://thebookielooker.com

4-6 Maret 2016 - @rizkymirgawati
Https://rizkymirgawati.blogspot.co.id
------------------------------------------------------------
Jangan lupa untuk menjadikan Kepada Gema diwishlist bacaanmu bulan depan! Rekomen banget bukunya!
Happy hunting!
Sampai jumpa di giveaway dalam blogku selanjutnya.

Regrads,

APRL

0 komentar:

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.