[Blog Tour] Giveaway Announcement: Complicated Thing Called Love by Irene Dyah

Monday, March 7, 2016

Hello..
Tidak terasa rangkaian pembukaan Blog Tour: Complicated Thing Called Love by Irene Dyah di blogku sudah usai. Yipiii...

-----------------------------------------------------
Tidak terasa rangkaian yang berjalan enam hari, postingan Review & Giveaway: Complicated Thing Called Love sudah di view sebanyak 1512 kali dan diikuti sebanyak 67 peserta.
Tidak menyangka akan antusias teman-teman semua.
Terimakasih banyak aku ucapkan pada kalian :D

Complicated Thing Called Love sendiri merupakan novel Irene Dyah yang unik. Mengangkat tema cerita sederhana, novel ini cocok sekali untuk kamu yang menyukai genre romance.

Sudah cukup basa-basinya ya. Tiba saatnya untukku memlih satu pemenang dari sekian banyak jawaban teman-teman yang mencoba peruntungannya di giveaway kali ini. Sulit. Itu pasti.
Namun, setelah aku mendiskusikan jawaban yang masuk dengan Irene Dyah, maka kami memutuskan pemenang yang mendapatkan satu eks novel Complicated Thing Called Love gratis adalah....

Putri Prama Ananta / @putripramaa
Jawaban:
"Cinta adalah suatu perasaan yang menyerupai bianglala. Menurutku cinta itu seperti bianglala yang ada di cover novel Complicated Things Called Love ini. Hal itu dikarenakan alasan berikut ini:
Bianglala berbentuk lingkaran yang berputar, terkadang berada di atas, terkadang berada di bawah dan terkadang berada tenang di ketinggian sedang. Cinta memiliki sifat sama dengan hal itu; terkadang cinta membuat kita merasa seperti terbang, terkadang kita terpuruk hingga merasa untuk tidak mencintai lagi, atau terkadang kita merasa cinta itu seperti sebuah perasaan yang nggak ada efeknya (biasa aja dan flat). Dari hal tersebut kita belajar bahwa cinta itu adalah sebuah proses, tentang bagaimana kita melalui setiap putaran yang terkadang sensasinya berbeda. Permasalahan kita menikmati atau tidak cinta tersebut sama dengan kita memutuskan untuk lanjut menaiki bianglala atau memilih turun saat sedang berada di titik terbawah dan tidak menaikinya lagi. Semua itu kembali ke pilihan kita, apakah kita siap untuk berputar lagi untuk mengarungi perjalanan cinta? Seperti itulah cinta.
Selain itu, saat menaiki bianglala, di antara sekian pilihan gondola kita hanya bisa memilih salah satu untuk dinaiki. Sama seperti cinta, kita hanya bisa memilih satu, tidak mungkin kita memilih dua sekaligus karena jika begitu maka salah satunya tidak akan terisi. Begitulah jika kita logikakan. Perkara kita ternyata tidak menyukai gondola tersebut karena kursinya kurang empuk atau yang lainnya, itu sama seperti cinta; kita juga terkadang melihat orang-orang itu sama hanya berbeda tampilan (wajah&tubuh) dan karakter, untuk jatuh cinta kita perlu tahu sifatnya, dll. Namun, persamaan dari setiap gondola adalah ... kita harus ikut berputar untuk merasakan bagaimana rasanya di atas dan bagaimana rasanya di bawah lalu kemudian memutuskan untuk berhenti atau tidak. Seperti itulah cinta.
Cinta itu tentang pilihan; orang manakah yang kucintai, apakah aku perlu melanjutkan hubungan ini atau tidak, dsb. Jadi, cinta adalah serangkaian kejadian yang (sesungguhnya) berputar-- terkadang berada di atas dan terkadang di bawah--disertai banyak perasaan seperti rindu, gelisah, bahagia, tawa, bahkan tangis.
Seperti itulah cinta menurutku."
SELAMAT!
Untuk pemenang silahkan mengirimkan data diri: Nama, Alamat lengkap (beserta kode pos) dan nomer telepon ke email: hilda.silalahi92@gmail.com paling lambat Selasa, 8 Maret 2016 pukul 09.00 WIB.
Lewat dari tanggal dan waktu tersebut, aku akan mencari pemenang penggantinya.

Buat yang belum menang jangan bersedih, masih akana da giveaway lainnya yang akan diadakan di blogku ini. Jangan terlewatkan updateannya di twitterku: @aprlboanarges ya!

Sampai jumpa di giveaway selanjutnya!

Salam,

APRL

4 komentar:

Asep Dandan said... Reply Comment

Selamat . .

Ratna Nur OS said... Reply Comment

Selamat untung pemenang :-)
Memang keren jawabannya

Manfaat Daun Serai said... Reply Comment

Semoga blog Anda terus berkembang dan banyak dikunjungi visitor.

Hilda Aprilia said... Reply Comment

@Manfaat Daun Serai
Amin. Terimakasih banyak :D

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.