[Giveaway Announcement] My pre-Wedding Blues by Anna Triana

Wednesday, March 23, 2016

Hello...
Tidak terasa rangkaian Blog Tour: My Pre-Wedding Blues sudah resmi berakhir! Hore...
Blogku adalah penutup dari rangkaian blog tour ini..

----------------------------------------------
Tiga hari pelaksanaan Blog Tour ini, postingan ini 631 kali dan diikuti oleh 25 peserta. Terimakasih banyak aku ucapkan kepada teman-teman yang berpartisipasi dalam meramaikan blog tour penutup ini.

Aku juga berterima kasih kepada Anna Triana selaku penulis My Pre-Wedding Blues yang sudah mengajakku ikut serta dalam rangkaian blog tournya. Tetap berkarya ya, kak!

My Pre-Wedding Blues merupakan novel serial Le Marriage yang diterbitkan oleh Elex Media. Le Marriage sendiri sudah aku ikuti sejak awal. Makanya saat diajak ikut serta dalam rangkaian blog tournya, aku senang sekali.

My Pre-Wedding Blues merupakan novel yang ringan untuk kalian baca. Tema yang diangkat juga kerap kali dihadapi oleh calon pengantin. Namun, penulis mengemas cerita ini secara sederhana yang mudah kamu nikmati. Karena karakter yang cukup kuat dan cerita yang sederhana.
Aku rekomen banget My Pre-Wedding Blues dijadikan salah satu wishlist kalian dalam berburu ke toko buku.

Saatnya aku harus mengumumkan satu pemenang yang berhasil mendapatkan novel My Pre-Wedding Blues ini secara gratis.
Setelah mengecek satu persatu jawaban yang masuk dan melihat pemenuhan syaratnya, aku memutuskan, pemenangnya adalah....
Intan Novriza Kamala Sari / @inokari_
Jawaban:
"Menurut aku, sahabat jadi cinta itu sah-sah aja. Boleeeeh banget malah.

Kenapa?

Cinta itu ibarat sejenis tanaman yang bisa tumbuh dimana pun, kapan pun, juga pada siapa pun. Termasuk pada sang sahabat. Terlebih, karena kebersamaan yang lama. Karena perasaan memiliki dan saling mengerti. Wajar kalo kemudian cewek dan cowok yang bersahabat seringkali terjebak pada batasan antara sahabat dan cinta yang menjadi sedemikian tipis. Bahkan saking dekatnya terkadang tidak kita sadari keberadaannya hingga suatu ketika muncul orang ketiga alias pacar masing-masing. Baru ngeh kalo ada yang ga beres sama hatinya yang udah dirasuki virus merah jambu sama si sahabat.

Enaknya jatuh cinta sama sahabat sendiri itu bikin kita ga merasa mencintai sosok yang asing. Udah deket banget juga, dah tau baik buruknya. Apalagi yang tumbuh bersama, dari zaman bocah sampe sama-sama dewasa. Kita pasti jadi tau, apa yang doi suka, apa yang nggak. Termasuk soal perasaan kita. Kita pasti tau, apakah kita adalah tipenya ato bukan, apakah dia suka kita ato nggak.

Kalo cinta berbalas?

Wih, seneeeeng banget pasti. Nggak bakal ada tuh masa-masa pedekate yang jaim-jaim nan menyiksa, nebak-nebak ato sibuk nyari tau apa makanan kesukaan doi, dll. Lah wong kita dah tau yes. Tinggal jalani aja hubungan dengan sebaik-baiknya. Jadi pasangan sekaligus sahabat. Duh, yang kayak gini, perasaannya pasti daleeeem banget. Tulus.


Kalo bertepuk sebelah tangan gimana dong?

Sahabat yang beneran sahabat pasti ga egois, pasti ngasih kesempatan buat sahabatnya buat bahagia. Persahabatan yang tulus ga butuh alasan, at all. Ia akan tetap ada, walaupun tak ada lagi alasan. Walo bertepuk sebelah tangan sekalipun. FYI, persahabatan bisa menumbuhkan saling pengertian yang seringkali lebih dalam daripada cinta." 

Jawaban yang diberikan Intan komplit banget. Tidak ada yang salah dengan sahabat jadi cinta. Namun jika perasaan itu tidak terbalas, kemungkinan rusaknya suatu hubungan persahabatan rusak seharusnya kecil.
Karena sebuah persahabatan yang murni itu tidak egois dan menginginkan sahabatnya bahagia.
Setuju gak? Atau punya pendapat lain? :D

Untuk Intan, SELAMAT! 
Pemenang diharapkan mengirimkan email yang berisi data diri: nama, alamat lengkap (berserta kode pos jika ada) dan nomer handphone ke hilda.silalahi92@gmail.com
Email aku tunggu sampai tanggal 24 Maret 2016 pukul 13.00 WIB
Lewat dari tanggal dan jam tersebut, aku akan mencari pemenang pengganti lainnya.

Untuk yang belum menang jangan khawatir. Masih akan ada giveaway yang akan berlangsung di blogku. Tetap pantau timeline twitter: @aprlboanarges ya!

Sampai jumpa digiveaway berikutnya!

Terimakasih banyak teman-teman

Regards,

APRL 

1 komentar:

Intan Novriza Kamala Sari said... Reply Comment

Asikkk. yeyeeey.
Makasih kak April :*

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.