[Blog Tour Announcement] Bad Boys #2 Troy's Spy by Nathalia Theodora

Sunday, December 13, 2015

Yey!
Akhirnya rangkaian pertama Blog Tour: Bad Boys #2 Troy's Spy by Nathalia Theodora SELESAI juga! Puji Tuhan rangkaian pertama blog tour ini berjalan lancar.
Dalam 5 hari periode blog tour ini berjalan, postingan Blog Tour: Bad Boys 2 di view sebanyak 794 kali dan diikuti oleh 36 peserta.

Terimakasih yang sebesar-besarnya aku berikan kepada semua teman-teman yang antusias mengikuti rangkaian pertama blog tour ini.
Terimakasih juga aku sampaikan ke penulis: Nathalia Theodora yang sudah memberikanku kesempatan bekerjasama dalam rangkaian blog tour bukunya.
Semoga tidak kapok dan dapat menjalin kerjasama lagi nantinya :D

Bad Boys #2 ini sendiri merupakan sekuel dari seri pertamanya Bad Boys karya Nathalia Theodora.
Aku sudah jatuh cinta dengan gaya penulisan Nathalia Theodora di buku Bad Boys 1. Tokoh yang hadir juga sangat kuat. Bercerita tentang kehidupan remaja membuatku ikut senyum-senyum sendiri akan sifat masing-masing tokoh yang dihadirkan.

Namun, sekuel Bad Boys #2 Troy's Spy ini dapat dibaca secara terpisah. Karena menggunakan sudut pandang cerita yang berbeda. Di buku kedua ini juga ada tokoh pendamping: Edgar yang akan mencuri perhatianmu. Jadi kalau belum baca seri pertamanya, kalian tetap dapat menikmati kisah ini dengan utuh kok. Kalau penasaran dengan tokoh yang hanya dibahas sekilas dalam Bad Boys #2 berarti kalian harus berburu seri pertamanya juga ^^

Semua peserta yang ikut rangkaian pertama blog tour ini bagus-bagus. Semua sepertinya pada jatuh cinta dengan sosok Bad Boys ya? :D
Hati-hati dengan pesona mereka ^^

Setelah aku mengamati setiap jawaban yang masuk dan mengecek pemenuhan syarat yang diberikan, tiba saatnya aku memilih 1 pemenang yang berhak mendapatkan 1 eksemplar gratis novel Bad Boys #2: Troy's Spy by Nathalia Theodora.
Dia adalah......

Cahya Widyastutik / @cahyawid
Jawaban:
"Apa yg terpikir jika mendengar kata Bad Boy?
Laki-laki yg tumbuh melawan. Tipikal laki-laki seperti ini biasanya tidak akan tinggal diam dg apa yg terjadi yg tidak sesuai dg hatinya. Dia menolak pasrah dan takluk.
Rata-rata bad boy itu misterius, pertama kali bertemu pasti dia diam dan ngga banyak omong. Cenderung cuek dan ngga peduli. Tapi semakin lama kenal, dia adalah pribadi yg menyenangkan, ngga ngebosenin dan yg paling penting dia ngga munafik(ngga malu dg apa yg dia lakuin). Dan satu lgi, seorang bad boy akan selalu konsisten dg apa yg dia pilih. Tidak plin plan, dia sosok yg bertanggung jawab dlm diamnya.

Kebanyakan laki-laki seperti ini lahir dri keluarga yg kurang harmonis, yaa meskipun ngga semua sih. Dia kurang kasih sayang makanya dia berusaha menutupi itu semua dg kelakuan dia yg terkadang meresahkan orang lain. Tapi rata-rata bad boy itu cinta banget sma keluarga sih(meskipun kadang ngga terlihat), terutama ibunya.

Urusan asmara jangan ditanya, jika mereka sudah bertemu 'pulangnya' dia tidak segan untuk jatuh sejatuh-jatuhnya. Apalagi klo dia bertemu dg seseorang yg mampu memberikan sandaran, yakin dehh dia tidak segan utk memperjuangkan.

Bad boy di mataku itu : G Dragon. :D"
 SELAMAT! Pemenang diharapkan mengirimkan data diri: nama lengkap, alamat dan nomer hp ke email: hilda.silalahi92@gmail.com selambat-lambatnya Senin 14 Desember 2015 pukul 12.00
Lewat dari tanggal dan jam tersebut aku akan memilih pemenang lainnya.
Jangan lupa untuk mereview buku ini di Goodreads disini  paling lambat satu bulan setelah buku diterima ya!

Buat yang belum menang jangan khawatir, masih ada 3 blogger yang akan mengadakan giveaway Bad Boys #2 ini:


8-12 Desember 2015   disini    by @aprlboanarges
13- 17 Desember 2015    disini   by @Rizkymirgawati
18-22 Desember 2015   disini   by @atriasartika
23-27 Desember 2015 disini   by @lucktygs

Selamat berburu buku gratis! ^^
Jangan lupa untuk tetap pantau blogku ini dan update an twitter @aprlboanarges untuk giveaway selanjutnya!


Sampai jumpa di giveaway selanjutnya~

Regrads,

APRL

2 komentar:

Cahya Widyastutik said... Reply Comment

Alhamdulillah.
Terima kasih mba April dan mba Nath. Senenggg...

Udah diemail yaa mba. :))

Hilda Aprilia said... Reply Comment

@Cahya Widyastutik: Sipp.. ditunggu bukunya ya Cahya! Data kamu sudah aku teruskan ke Kak Nathalia nya ^^

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.