[Giveaway Announcement] Perfect Love by Dewi Puspita Sari

Monday, March 21, 2016

Holla...
Rangkaian perdana Blog Tour: Perfect Love by Dewi Puspita Sari di blogku sudah usai.
Horee..
---------------------------------------------------
Dalam enam hari pelaksanaan blog tour Perfct Love ini postingan Ask Author & Giveaway diview sebanyak 786 kali dan diikuti oleh 34 peserta.
Terimakasih banyak teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam giveaway kali ini.

Perfect Love sendiri adalah novel terbitan Self Published yang pernah ditampilkan dari wattpad. AKu cukup salut sama penulisnya saat mengetahui penulisnya yang bekerja sendirian dalam menerbitkan novel ini. Termasuk editing!
Jadi walaupun banyak sekali typo dimana-mana bertebaran sepanjang novel ini, aku sangat mengapresiasinya.
Semoga jika novel ini kelak diperbanyak lagi dengan tetap mempertahankan self published, penulis mau memeriksa kembali keseluruhan penulisan yang ada. Jadi tidak perlu menggunakan simbol - secara berlebihan.

Aku juga minta maaf dengan syarat umur yang disertakan dalam mengikuti giveaway ini. Hal itu dikarenakan cerita dalam novel ini diperuntukan pada segmen dewasa. Aku dan penulis terutama tidak ingin pembaca di bawah umur memiliki pengetahuan atau imajinasi berlebihan saat dipaksakan membaca novel ini. :D

Baiklah, setelah melihat secara keseluruhan jawaban yang masuk dan mengecek kelengkapan syarat yang diajukan, aku memutuskan yang berhak mendapatkan satu eks novel Perfect Love secara gratis adalah....

Arie E. Pradianita / @APradianita

Jawaban:
"Apa defisini Perfect Love menurut kamu?

Menurut saya pribadi, perfect love merupakan CINTA ORANG TUA KEPADA ANAKNYA. Bingung sebenarnya mencari kata yang pas untuk sesuatu yang akan saya bahas ini. Kita akan berbicara tentang cinta.. yang konon menjadi pembahasan paling nge-hits sepanjang zaman. Kali ini saya tidak akan membahas tentang cinta dua anak manusia, ataupun roman picisan sebagaimana diceritakan dalam berbagai novel. Ini tentang cinta yang tulus.. cinta orang tua kepada anaknya..

Kalau diibaratkan ratusan bahkan milyaran kata sekalipun tidak akan sanggup untuk melukiskan betapa besarnya cinta orang tua kepada anaknya. Cinta mereka sempurna dan teramat istimewa. Apapun dilakukan orang tua untuk membuat anaknya bahagia, apapun dilakukan orang tua untuk melindungi anaknya. Bahkan sekalipun harus bertaruh nyawa mereka rela.

Orang tua susah payah membesarkan, mendidik dan melindungi anaknya. Terlebih lagi jika anak yang dimiliki adalah seorang anak gadis. Penjagaan ekstra ketat dilakukan sang Ayah untuk melindungi si buah hati. Bahkan hal yang mungkin kedengarannya konyol mereka tidak rela anak gadisnya digigit seekor nyamuk sekalipun. Terbukti semalam, Bapak dan Ibu meributkan soal mematikan lampu ruang tamu. Bapak menyuruh Ibu menyalakan lampu ruang tamu karena khawatir jika ruang tamu gelap, nyamuk akan bermigrasi ke kamar anak gadisnya. Memang konyol dan teramat sederhana, tapi itulah cinta. Mereka melakukan apapun untuk menjaga agar tidak lecet ataupun luka sedikitpun. Bahagia tak terhingga memiliki orang tua yang begitu perhatian.

Segala hal dilakukan orang tua untuk menjaga dan melindungi anaknya. Mana mungkin mereka rela melihat anaknya disakiti, hatinya terluka, bahkan ketika air matanya mulai tertumpah. Seorang Bapak hanya diam saja, mendiamkan anak gadisnya menangis di sudut kamarnya. Walau sebenarnya hatinya teriris-iris melihat anaknya menangis. Terlebih jika itu terjadi karena disakiti oleh orang lain. Kalau saja bisa mereka sampaikan. Mungkin ini yang akan disampaikan: Tolong.. jangan sakiti anak gadisku, anak gadis saudaraku, anak gadis tetanggaku, anak gadis siapapun yang ada di muka bumi ini. Ah.. tentu kau tidak mampu memahami perasaanku, karna kau belum menjadi orang tua..

CINTA ORANG TUA ADALAH CINTA YANG SEMPURNA. Kita sebagai anak, tak kan mungkin bisa membalas jasa kedua orang tua. Ibaratnya hanya sekuku hitam saja, sekalipun anak bisa membalas orang tua. Orang tua tidak meminta aneh-aneh. Balasan yang paling membuat bahagia orang tua adalah menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan menjadi anak yang sholeh/sholehah. Semoga Tuhan senantiasa memberikan sebaik-baik penjagaan untuk kedua orang tua kita.. Amin.. :)"
Aku setuju dengan jawaban yang diberikan. Perfect Love memang hanya murni hadir dalam cinta orangtua. Mereka tidak mengaharapkan balasan dan hanya memberikan cinta yang berlimpah kepada anaknya. Cinta dari pihak lain mungkin akan sempurna, tapi aku rasa tidak akan everlasting seperti cinta dari orangtua. Ada banyak faktor yang membuat cinta dapat hilang atau bahkan luntur dengan sendirinya.
Setujukah dengan pendapat itu?

Buat pemenang, SELAMAT!
Pemenang diharapkan mengirimkan email berisi: nama, alamat lengkap (beserta kode pos jika ada) dan nomer hp ke hilda.silalahi92@gmail.com
Email ditunggu sampai tanggal 22 Maret 2016 pukul 10.00 WIB 
Lewat dari tanggal dan jam tersebut, aku akan mencari pemenang pengganti lainnya.

Buat yang belum menang jangan khawatir, masih ada dua blogger lainnya yang mengadakan giveaway Perfect Love ini:

@Dion_Yulianto di disini DL: 27 Maret 2016

Masih akan banyak juga beberapa giveaway yang akan dilaksanakan di blogku. Pantau terus updateannya di twitter: @aprlboanarges

Sampai jumpa dalam giveaway selanjutnya!

Regrads,
APRL
Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.