[Giveaway Announcement] Sweet Disaster by Mayya Adnan

Monday, April 18, 2016

Halo.. Halo...
Tidak terasa rangkaian Blog Tour: Sweet Disaster by Mayya Adnan di blogku sudah usai.


--------------------------------------------------
Selama tujuh hari pelaksanaan Blog Tour, postingan Review & Giveaway: Sweet Disaster di view sebanyak 1146 kali dan diikuti oleh 38 peserta. Terimakasih banyak teman-teman atas partisipasinya.

Sweet Disaster adalah pengenalan awalku akan tulisan Mayya Adnan dan novel ini membuatku jatuh hati dengan karakter kuat yang diberikan. Tema pernikahan yang diramu dengan permainan kata yang ngebuat aku kesel sendiri saat bacanya.
Oh ya, ada sosok Pradipta di dalam novel ini yang kehadirannya cukup mencuri perhatian.
Penasaran kah? Kalian mesti berburu ke toko buku deh :D

Lalu kenapa aku menanyakan hal bagaimana cara mengatasi patah hati sebagai kuis buku ini? Karena banyak konflik yang akan ngebuat kamu ikutan sedih saat baca Sweet Disaster ini. Tapi.... seperti yang aku bilang sebelumnya, tokoh utama laki-laki yang diberikan menjadi pengendali cerita. Suka banget cara Dimi menyelesaikan semua konfliknya.

Setelah melihat semua jawaban yang masuk, rata-rata bilang cara mengatasi patah hati adalah mendengarkan lagu melow, jalan-jalan lalu setelahnya? Bagaimana saat kamu kembali ke rumah sendirian?
Ada juga yang kejam dengan mengeblok segala akses yang berhubungan dengan sosok si pembuat patah hati. hahaha.. aku pun mungkin juga termasuk kategori ini.
Namun, bukan itu jawaban yang aku cari.
Ada satu nama yang memberikan jawaban yang cukup menarik..
Orang itu adalah.....
Alfiani Z Fitri R / @falfanyfitri
Jawaban:

"Aku tidak terlalu sering patah hati. Tapi pernah, tentu saja. Dan yah tidak harus melulu tentang cinta, kan? Yang jelas, ketika aku patah hati aku bakal gunain moment itu sebaik-baiknya. Iya, aku akan berpatah hati ria. Dengerin lagu baper, atau apapun lah yang bikin galau segalau-galaunya. Dan yah, aku harus numpahin semua itu dalam satu waktu. Nah, disaat itu juga jadi aku akan ngebuat moment patah hati itu jadi hal berguna. Biasanya sih ya, aku nyorat-nyoret di jurnal harian tentang unek unekku. Atau apapun lah tentang patah hati itu. Bahkan pernah sampai berlembar-lembar. Sinting kan? Tapi keren menurutku. Aku tidak sadar menulis apa, tapi yang jelas dari sana aku ngeluapin semua yang aku rasakan. Dan hebatnya lagi, semua tulisan yang gak jelas itu seakan punya 'rasa patah hati'. Sungguh, aku bahkan tidak sadar, dapat dari mana kutipan-kutipan keren di coretan waktu itu. Sukses, patah hatiku tersampaikan secara positif. Seperti yang kubilang, tips ini manjur karena aku berhasil ngeluapin semuanya dalam satu waktu. Karena setidaknya setelah waktu itu, aku bisa benar-benar lega. Jadi ngebuat galau sejatuh-jatuhnya tapi hanya hari ini, kalau besok mah kudu siap dengan hati yang sudah diperbarui! Nah, baru setelah ini kita bisa intropeksi diri. Dan jangan sampai patah di tempat yang lama. Bisa bisa tidak hanya patah dua kali, tetapi hancur! Hehehe." 

Selamat!

Untuk Pemenang, silahkan kirim email yang berisi data diri: Nama, Alamat lengkap (beserta kode pos) dan nomer handphone ke email: hilda.silalahi92@gmail.com ditunggu sampai tanggal 19 April 2016 pukul 15.00 WIB. Lewat dari tanggal dan jam tersebut, aku akan mencari pemenang pengganti lainnya.

Untuk yang belum menang lainnya jangan kecewa. Masih ada dua blogger lainnya yang mengadakan giveaway ini. Catat tanggalnya dan jangan lupa untuk ikutan lagi ya:

18 April- 24 April 2016   Rizky Mirgawati/ @Rizkymirgawati   rizkymirgawati.blogspot.co.id
25 April - 1 Mei 2016     Asri Rahayu/ @princessashr           peekthebook@gmail.com
-------------------------------------------
Masih akan ada beberapa giveaway yang akan dilaksanakan di blogku ini.
Tetap pantau twitter @aprlboanarges ya untuk info selanjutnya!
 
Sampai jumpa digiveaway selanjutnya!
 
LOVE,
APRL

1 komentar:

adin dilla said... Reply Comment

Selamat untuk pemenangnya ya

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.