[GIVEAWAY] ANNOUNCEMENT] Ada Apa Dengan Cinta by Silvarani

Sunday, April 24, 2016

Halo.. Halo...
Terimakasih sudah mau menunggu keterlambatan pengumuman pemenang giveaway di blogku ini :'D


--------------------------------
Blog Tour: Ada Apa Dengan Cinta by Silvarani di blogku sudah usai sejak hari Jumat, 22 April 2016. Aku berjanji akan mengumumkan pemenangnya di hari Sabtu, 23 April 2016 namun tidak sempat dikarenakan kesibukan di hari pekan. Maafkan ya telat sehari saja :')

Blog Tour: Ada Apa Dengan Cinta by Silvarani yang berlangsung selama lima hari di blog aku, postingan Review dan Giveaway diview sebanyak 1345 kali dan diikuti oleh 50 peserta. Terimakasih banyak teman-teman atas partisipasinya ikut memeriahkan.

Seperti yang aku bicarakan di twitter maupun blog, novelisasi AADC by Silvarani ini bisa dikategorikan sukses sekali membangkitkan nostalgia akan film femonenal yang memiliki judul serupa di tahun 2002. Penulis tidak menuliskan cerita yang akan menjadikan rusaknya kenangan nostalgia itu dalam bentuk novelnya. Justru penulis malah membantu pecinta filmnya mengingat kembali seperti apa adegan dalam filmnya dulu. Maklum itu sudah 14 tahun berlalu.
Apalagi sekarang dibarengi dengan akan tayangnya sekuel AADC 2 kan?
Uwooooo.. aku tidak sabar untuk melihat kembali apakah Rangga memang jahat?

Jujur saja aku sempat bingung memilih siapa yang berhak mendapatkan Rangga secara gratis. Eh maksudnya novel AADC ini secara gratis. Hampir seluruh jawaban yang diberikan mengatakan masa SMA indah karena dipenuhi oleh persahabatan yang kuat serta bertemunya dengan cinta pertama. Ada juga yang curhat mengenai guru killer dan kenakalan yang dilakukan semasa SMA.
Iya, aku setuju dengan jawaban nostalgia yang teman-teman berikan..

Namun, aku hanya boleh memilih satu pemenang saja dan aku tertarik dengan jawaban yang diberikan oleh satu orang teman yang mengikuti pencobaan merebut Rangga, eh maksudnya novel AADC ini secara gratis. Kak Silvarani juga setuju dengan jawaban yang dia berikan.

Berikut jawaban yang diberikan:
"Yang paling berkesan dari masa SMA, ada tiga kak:
1. Pertama kalinya cerpen dan cerbung saya dimuat di salah satu tabloid remaja saat itu. Dan pertama kalinya saya menghasilkan uang dari hasil jerih payah saya, yang sekaligus hobby saya. Hal ini juga pertama kali saya membuat mama saya bangga.

2. Pertama kali saya merayakan sweet 17th, pertama kali menyuapkan potongan cake ke cowo. hahhaa

3. Yang terakhir adalah, saat SMA ini saya mempunyai guru kimia yang killer bangeeeettt. Bapak ini sering kami juluki vampire, bukan karena dia seganteng Edward Cullen, tapi karena mukanya pucet kaya vampire kak. Udah gitu dia tinggal sendiri di rumah kecil deket sekolah. Kalau masuk kelas, tiba-tiba kak, kaya jalangkung- datang tak diantar, pulang tak dijemput-, karena dia bisa aja datang tiba-tiba bahkan 5 menit sebelum jam pelajarannya berakhir. Masuk ke kelas, lalu tiba-tiba memberi dua soal, lalu dia memasang alarm di HPnya. Bila alarm Hpnya berbunyi, harus segera dikumpulkan. Bayangin aja kak, soal kimia cuma dikasih waktu beberapa menit saja. Truz dia langsung keluar. Huft"
Dari jawaban yang diberikan, masa SMA yang dia alami tidak hanya tentang persahabatan, cinta pertama dan tentang kenakalan di masa SMA pada umumnya. Namun ada hal menarik yang berhasil Dia raih saat SMA. Seru ya SMA itu memang! ^^

Orang tersebut adalah..............
Sharie/ @nAshari3
SELAMAT!
Untuk pemenang, silahkan mengirimkan data diri berupa: Nama, Alamat Lengkap (beserta kode pos) dan nomer handphone ke email: hilda.silalahi92@gmail.com
Data ditunggu paling lambat hari Senin, 25 April 2016 pukul 15.00 WIB, lewat dari tanggal dan jam tersebut pemenang tidak juga mengirimkan data dirinya, aku akan mencari pemenang penggantinya.

Untuk yang belum beruntung jangan khawatir. Masih akan ada dua blogger yang akan mengadakan giveaway AADC ini. Simak tanggal dan link blog di bawah ini ya:

25-30 April 2016  @lucktygs   luckty.wordpress.com
2-6 Mei 2016        @inokari_   ketimpukbuku.com

Jangan lupa ikutan lagi ya!
------------------------------
Masih akan ada giveaway yang akan dilaksanakan di blogku ini. Tunggu pengumuman yang akan diberitahukan via twitter ya!

Sampai jumpa digiveaway selanjutnya!

REGRADS,

APRL 

2 komentar:

Hapudin said... Reply Comment

Selamat buat Sharie ya. Selamat membaca bukunya..

Unknown said... Reply Comment

yukk mampir ke website kita, ada banyak informasi tentang Smartphone hehe :)

DEMAK KENDAL SEMARANG UNGARAN

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.