[GIVEAWAY ANNOUNCEMENT] The Stardust Catcher by Suarcani

Monday, April 25, 2016

Halo.. Halo...
Siapa yang nungguin pengumuman pemenang giveaway The Stardust Catcher by Suarcani di blogku?


--------------------------------------------
Blog Tour: The Stardust Catcher by Suarcani yang berlangsung selama lima hari di blogku ini, postingan review & giveaway sudah di view sebanyak 1174 kali dan diikuti oleh 51 peserta. Wah, terimakasih banyak teman-teman semua.

Mungkin pada penasaran akan sosok Sally atau tergiur pengen dapat free tas Joger juga ya? uhuy!

Aku jujur saja senang sekali dengan kemunculan tema baru di lini Young Adult dengan adanya The Stardust Catcher ini. Unik. Sosok Sally juga menjadi obsesiku untuk minta dicarikan jodoh sama dia! hahahahahahha...
The Stardust Catcher hadir sebagai kisah dongeng dengan segmen pembaca yang sudah tidak pantas untuk membaca dongeng kanak-kanak lagi.
Hal menarik lainnya dari buku ini adalah sosok Joe dan keluarganya. Terkadang pada saat remaja kita mulai mencoba sok tahu akan segala sesuatu, namun yang kita perlukan sebenarnya hanya melihat keadaan sesungguhnya akan hal tersebut.
Membaca novel ini akan memberikan banyak pelajaran bagi pembacanya akan apa arti sesungguhnya keluarga.

Terimakasih aku ucapkan pada kak Suarcani dan kak Diedit yang sudah berkenan mengajak aku ikut serta dalam rangkaian Blog Tour: The Stardust Catcher ini. Terimakasih juga sudah memperbolehkan aku mengenalkan cerita dongeng dengan cara yang berbeda kepada banyak orang lainnya. Semoga tidak kecewa ya kakak-kakak jika aku masih banyak kekurangan disana dan disini.

Awalnya sesuai yang aku janjikan dan umumkan saat Blog Tour buku ini berlangsung, akan ada satu pemenang yang berhasil mendapatkan free satu novel The Stardust Catcher + Joger bag.
Namun setelah mendiskusikan beberapa nama yang mungkin akan menang, Kak Ari (begitu nama depan penulis yang berasal dari Bali ini) mengatakan akan ada satu pemenang tambahan di blog aku! YIPIE!

Siapa saja mereka?

Setelah mengecek satu persatu jawaban yang diberikan serta pemenuhan syarat yang diajukan, aku dan Kak Ari memutuskan jodoh untukku dari Sally yang berhasil mendapatkan satu novel The Stardust Catcher + Joger bag free adalah peserta yang memberikan jawaban berikut:

Jawaban:
"Di masa remaja ini, di saat itulah aku selalu mempertanyakan arti keluarga. Seringkali hal diluar sana lebih menyenangkan, sejalan dengan kebebasan yang aku inginkan. Keluarga selalu menjadi hambatan, selalu melarang, selalu mencari perdebatan. Di saat itulah, aku akan menganggap keluarga sangat menyebalkan, rumah rasanya seperti neraka, dsb. Tapi, bagaimana jika di saat aku kesulitan dan tidak ada orang di luar sana yang bisa menerima dan membantu? Banyak yang mengaku "keluarga", tetapi tidak ada yang bisa melebihi keluarga yang sesungguhnya. Mungkin aku bisa menyumpahi dan mengatakan hal yang tidak-tidak kepada orang-orang diluar sana yang membuatku marah, tetapi tidak dengan keluarga. Bukan sumpah serapah, tetapi doa yang selalu kupanjatkan. Sometimes we fight, we argue, we yell to each other, but in the end, we always forgive each other and finally realize how much we love them although we didnt say it loud. Dari hal-hal itu, aku menyadari bahwa keluarga adalah orang-orang yang selalu ada, tempat aku bisa (selalu) pulang."
Orang tersebut adalah......
Lala / @fazidaa_
Jawaban Lala menyentuh hati Kak Ari karena sudah mau jujur akan arti keluarga bagi hidupnya di usia remajanya sekarang. Semoga Lala akan bertumbuh menjadi dewasa dan tidak lagi melihat bahwa keluarga adalah suatu hal yang menjadi hambatan dan pemicu perdebatan lagi ya.

Lalu orang kedua yang berhasil mendapatkan satu novel The Stardust Catcher bertandatangan yang akan langsung dikirimkan oleh penulisnya adalah peserta yang memberikan jawaban berikut:
"Arti keluarga bagiku adalah segalanya, keluarga adalah tempat pertama aku melayani Tuhan dan dalam keluarga kita belajar menjadi seorang yang dapat menghargai orang lain, tempat kita menjadi diri sendiri. Keluarga adalah tempat kita pulang setelah semua kegiatan diluar dan berbagi cerita, kebahagian juga kesedihan. Tempat untuk saling menguatkan dan tempat kita saling mengingatkan. Terkadang dalam keluarga ada perselisihan tapi hubungan keluarga tidak bisa diputuskan.

Mungkin keluargaku belum sempurna tapi segala yang kubutuhkan ada dalam keluargaku."
orang tersebut adalah......
 Putri Natalia / @poetstories
Aku suka dengan jawaban yang diberikan Putri mengenai arti keluarga dalam hidupnya. Aku suka bagaimana dia bersyukur dengan keadaan keluarganya. Semua yang dibutuhkan Putri ada dalam keluarganya. Semoga akan terus bergitu ya!

SELAMAT!
Untuk kedua nama tersebut silahkan kirim data diri berupa: nama, alamat lengkap (beserta kode pos) dan nomer handphone yang bisa dihubungi ke email: hilda.silalahi92@gmail.com paling lambat data harus diterima tanggal 26 April 2016 pukul 15.00 WIB
Lewat dari tanggal dan jam tersebut aku belum menerima datanya, akan dicari pemenang pengganti lainnya. 
--------------------------------------------------------
Untuk yang belum menang jangan khawatir, masih ada satu pemberhentian terakhir Blog Tour: The Stardust Catcher by Suarcani ini. Catat deadlinenya baik-baik ya, agar tidak ketinggalan untuk mendapatkan novel ini secara gratis:

25 - 30 April 2016  @rizkymirgawati disini

Tidak lupa aku kembali mengucapkan terimakasih banyak kepada Kak Ari karena memberikan kejutan untuk giveaway yang dilaksanakan di blog aku. Tetap menulis dan berkarya ya kak! Agar selalu menyebarkan cerita indah lainnya ke banyak pembaca.
-------------------------
Sampai jumpa di giveaway selanjutnya!

LOVE,
APRL

1 komentar:

Hapudin said... Reply Comment

selamat ya untuk pemenangnya. dan selamat membaca

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.