[Giveaway Announcement] The Chemistry of Marriage by Asri Tahir

Thursday, May 19, 2016

Halo... Halo...
Rangkaian Blog Tour: The Chemistry of Marriage by Asri Tahir di blogku sudah selesai.
Hore...
--------------------------------------------
Selama tujuh hari rangkaian Blog Tour: The Chemistry of Marriage, postingan Review dan giveaway diview sebanyak 1132 kali dan diikuti oleh 37 peserta.
Terimakasih banyak teman-teman atas partisipasinya.

The Chemistry of Marriage sendiri merupakan debut tulisan pertama Asri Tahir yang akhirnya diterbitkan secara self-published. Cerita yang diangkat asli bagus banget. Penulis benar-benar mahir dalam merangkai kata yang dapat menusuk hati pembacanya. Novel ini juga membuat aku berhasil begadang hingga subuh. Rasanya gak ingin melepas bukunya sebelum menyelesaikan cerita secara keseluruhan.

Buat yang ingin membeli buku ini dapat di order by email ke penulisnya: ashi.tahir20@gmail.com dengan harga Rp.68.000 saja. Walau terlihat mahal, tapi percayalah uang yang kamu keluarkan tidak sia-sia.
Novel ini benar-benar dikemas secara baik dari segi cover, bahan kertas, bahkan sampai tampilan halaman dalam cerita. Cantik!

Tidak lupa juga aku ingin berterimakasih kepasa Asri Tahir yang sudah mengajakku turut serta dalam rangkaian Blog Tour buku terbarunya. Terimakasih banyak kak sudah mempercayakan aku. Selalu ditunggu karyamu yang lihat dalam merangkai kata. Semoga proyek Scars nya segera rilis ya. Aku akan menunggu dengan sabar. hmm... Sepertinya banyak teman-teman lain yang tidak sabar akan menunggunya juga :D

Setelah aku melihat satu persatu jawaban teman-teman yang diberikan dan melihat persyaratan yang diberikan, aku harus memutuskan satu pemenang yang berhasil mendapatkan satu eksemplar novel ini secara gratis.
Sebelumnya aku ingin meminta maaf kepada teman-teman lain yang masih belum beruntung di blog aku. Aku hanya diperbolehkan memilih satu pemenang saja :(

Orang tersebut adalah yang memiliki jawaban:
"Menikah itu rezeki bisa kapan saja asal siap. Nggak dibatasi umur. Kalau sudah siap, mengapa tidak? Dengan catatan kesiapan yang dimaksud disini bukan kesiapan yang bermodal ingin. Tapi siap dari segi fisik, mental dan materi. Fisik dan mental adalah faktor utama dalam pernikahan. Fisik sudah jelas memang harus agar kita dapat menjalani kewajiban sebagai istri/suami, sedangka mental, menikah itu bukan hanya perkara saling cinta tapi bagaimana kita bisa menjalani kehidupan bersama pasangan yang kita cintai dengan baik dan harmonis. Menikah itu menyatukan dua pikiran dan budaya dua orang yang berbeda dan itu tidak mudah. Kita dituntut untuk komitmen, dewasa, dan bertanggung jawab. Kemudian materi merupakan faktor pendukug. bagaimana kita bisa hidup bahagia dengan pernikahan kalau perut melilit kelaparan? Jadi, kesiapan dari segi materi disini adalah mereka yang ingin menikah harus sudah punya pekerjaan tetap untuk membiayai segala kebutuhan rumah tangga, berdua, anak-anak dan keluarga nanti."
SELAMAT
  Elsita F. Mokodompit / @sitasiska95
Menikah adalah sesuatu yang harus dipikirkan dengan benar. Bukan masalah usia. Namun persiapan mental, fisik dan materi adalah faktor utama yang harus dipertimbangkan. Tidak juga menikah saat usia muda. Misalnya 17 tahun?
Karena terlalu muda untuk menikah akan menimbulkan berbagai masalah nantinya.
Jadi, persiapkan dirimu dengan baik sebelum memutuskan menikah nantinya ya :D

Untuk Elsita, silahkan mengirimkan email berisi: Nama, alamat lengkap (beserta kode pos) dan nomer handphone yang dapat dihubungi ke: hilda.silalahi92@gmail.com paling lambat hari Jumat, 20 Mei 2016 pukul 15.00 WIB
Lewat dari tanggal dan jam tersebut belum juga mengirimkan email, aku akan mencari pemenang pengganti lainnya.
----------------------------------------
Untuk yang belum menang, masih dapat mencoba peruntungannya kembali di blog:

@Lucktygs disini DL: 24 Mei 2016

@princessashr disini DL: 22 Mei 2016

@rizkymirgawati rizkymirgawati.blogspot.co.id  Mulai: 20 Mei 2016

Catat tanggalnya ya!

Sampai jumpa di giveaway selanjutnya!

Terimakasih teman-teman

LOVE,

APRL
Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.