[Blog Tour] GIVEAWAY: Cinderella Teeth by Sakaki Tsukasa

Wednesday, December 16, 2015

Sudah baca review Cinderella Teeth disini
Ini merupakan novel terjemahan Haru yang masuk label J-Lit.
Covernya cantik sekali. Aku sempat tertipu dengan cover dan sinopsis yang diberikan.
Karena ternyata novel ini menghadirkan konflik yang menarik sehingga aku betah membacanya hingga halaman akhir.
Jika kamu penyuka cerita yang penuh dengan teka-teki yang harus ditemukan jawabannya, novel ini sangat rekomen buat kamu untuk dibaca.
Temanya unik, terjemahan bahasanya juga enak dibaca.
Mau novel ini secara gratis??

 GIVEAWAY!!

Selamat datang di pemberhentian kedua dalam rangka Blog Tour: Cinderella Teeth bersama Penerbit Haru. Aku dan Penerbit Haru punya 2 eksemplar novel Cinderella Teeth gratis yang akan dikirimkan langsung oleh penerbit buat kamu yang beruntung.

Mau?
Caranya gampang banget:

1. Peserta harus berdomisili di Indonesia

2. Follow account twitter @aprlboanarges dan @penerbitharu , mention kedua akun tersebut dengan promosikan giveaway ini, sertakan tagar #CinderellaTeeth

3. Follow blog ini dengan GFC atau email (pilih salah satu saja)

4. Tinggalkan komentarmu di review Cinderella Teeth

5. Jawab pertanyaan dibawah ini dikolom komentar dengan menyertakan: Nama, akun twitter, domisili, link share, nama akun blog/ email yang follow blog ini.
Pertanyaannya adalah:

Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?
6. Blog Tour ini berlangsung dari tanggal 16 Desember 2015 - 29 Desember 2015 pukul 23:59. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Desember 2015.

7. Pemenang tidak dipilih berdasarkan random, jadi jawablah dengan semenarik mungkin. :D

Mudah kan?

Good Luck!

Regards,
APRL


65 komentar:

Ridzki said... Reply Comment

Nama : Ridzki Putri
akun twitter : kikikiki_RNama : Ridzki Putri
akun twitter : kikikiki_R
domisili : Jakarta Timur
Link Share : https://twitter.com/kikikiki_R/status/676953642881163265
akun/blog: Ridzki / ridzkiputri.blogspot.com

kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?
Jawaban:
1. Sebagai manusia jomblo, aku membutuhkan asuban bacaan untuk mengisi hari-hari yang membosankan terutama malam minggu ketika banyak orang pacaran di luar rumah maka aku akan memilih untuk membaca buku, maka cinderella Teeth akan menjadi sesuatu yang sempurna untuk manusia jomblo ini.
2. Aku udah lama gak baca buku dari penerbit haru, terakhir kali aku baca buku berjudul Bonus Track T___T itu lama bangeeet makanya aku mau baca cinderella Teeth ini.
3. Aku tertarik dengan cerita ini apalagi saat aku baca reviewnya dijelaskan bahwa isi dengan sinopsis jauh berbeda. Penasaran~
4. Aku melihat hubungan lebih lanjut antara hubungan Saki dengan Yotsuya yang merupakan tekniker gigi yang mencuri perhatian Saki. Terus mau lihat juga hubungan antara Saki dengan sahabatanya Hiro yang juga udah bikin aku penasaran.
5. Terakhir, berikan aku kesempatan untuk membaca novel ini

Firdha Amelia said... Reply Comment

Nama: Firdha Amelia
akun twitter: @Firdhamelia_
domisili: Pandeglang, Banten
link share: https://twitter.com/Firdhamelia_/status/676982816920477697
Nama email: Firdhaamelia18@yahoo.com
Jawaban: aku pernah baca sekali buku tentang 'dunia pergigi-an', dan ternyata seru banget!>< aku juga pengen tau, alasan Saki (dan orang-orang) kenapa bisa benci ke dokter gigi. Pedahal aku engga :D novel ini juga dibumbui romance (sepertinya) antara Saki dan Yotsuya. ditambah lagi, review nya kak April bikin kepo berat! Ternyata cover dan sinopsis ini 'menipu' :3

Rumah Cerita Asri said... Reply Comment

Nama : Asri Rahayu MS
akun twitter : @princessashr
domisili : Yogyakarta
Link Share : https://twitter.com/PrincessAshR/status/676965567908208640
akun/blog: http://peekthebook.blogspot.co.id/
Jawaban :

kenapa aku pingin banget baca Cinderella Teeth ini dikarenakan aku penasaran sama Saki yang labil. Dia membenci dokter gigi tapi dia ingin menjadi dokter gigi tapi karena Yotsuya. Jadi, bisa dibilang Saki ini di satu sisi membenci namun di sisi lain dia menginginkan menjadi dokter gigi.

Ahmad said... Reply Comment

Nama: Aulia Resky
akun twitter: @AuliaaRez
domisili: Cirebon
link share: https://mobile.twitter.com/AuliaaRez/status/677023726328668165?p=v
Nama email: rezaahmad524@gmail.com

Kenapa aku pengen baca Cinderella Teeth? Kenapa tertarik? Karena aku suka novel yang berbau Jepang. I am an otaku and I'm proud it. Tapi lebih cinta negara Indonesia sih. Aku ada beberapa koleksi novel yang berlabelkan penerbit haru tapi tetap saja yang nulis bukan orang jepang asli. Aku kaget pas ada give away Cinderella Teeth apalagi ini novel terjemahan jepang, jujur excited banget. Awalnya aku jatuh cinta dengan covernya, merembet dengan sinopsisnya dan aku sangat penasaran dengan isi yang terselip dalam buku itu. Apalagi banyak kejutan-kejutan di dalamnya seperti review yang telah ku baca. Pengen banget baca buku ini, terlalu banyak alasan yang ingin ku ungkapkan. Tapi karena berhubung aku takut dokter gigi seperti Saki semoga buku ini dapat membuatku tak takut lagi kepada dokter yang menangani gigi. Oh iyaa kepengen baca buku ini juga karena aku ga dapat liburan di tahun baru ini, harus pelatihanT_T gamau iri sama yang liburan, gamau di bunuh sama kebosanan juga, kali aja dengan memiliki novel ini aku sama saja seperti liburan, menghabiskan waktu akhir tahun dengan membaca Cinderella Teeth jadi kalau tahun depan di suruh bikin karangan berupa liburan kemarin, aku tinggal bikin karangan yang berjudul "Liburan bersama Cinderella Teeth" wohohohoho^^ Arigatou Gozaimasu...

Unknown said... Reply Comment

nama : Anggi Fitriana
twitter : @anggiify
nama follow : Anggiify Notes
domisili : Subang, jawa barat
link share : https://mobile.twitter.com/anggiify/status/677084788587544577?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C5586469518

alasan tertarik kepingin baca Cinderella Teeth? pertama tentu aja krn aku pecinta novel/teenlit. Kedua krn CT ini beraroma Jepang, aku sgt suka novel/film yg beraroma kejepang2an atau kekorea2an.. entah itu terjemahan atau bukan. Sbg seorang maniak teenlit, bisa punya novel ini secara gratis siapa yg gk mau? hehehe. Semisal aku lg ke toko buku dan lihat novel ini terpajang di rak sptnya aku gk akan mikir berkali2 utk beli.. cover nya aja fresh dan cheerful tentu mudah menarik mata ku. Terlebih stlh baca review kak April, yg katanya novel ini penuh teka-teki.. wah tipe bacaan aku bgt nih.. aku sgt tertarik utk mengikuti kisah petualangan Saki utk melawan phobia nya, pengen bgt tau sekeren apasih Yotsuya smp bisa menarik perhatian Saki? aku blm pernah bca novel yg bertema dokter gigi spt ini makanya jd sgt penasaran.. pst banyak istilah2 kedokteran gigi yg bsa nambah pengetahuanku jg^^

MohaSurya.finishing mobile blog said... Reply Comment

Nama: Riqza Nur Aini
Twitter: @riqzanainiee
Domisli: Demak,JaTeng
Follow blog via email ya: moha3451@gmail.com
LinkShare-nya: https://mobile.twitter.com/riqzanainiee/status/677105065614684162?p=v
.
.
Kakak nanya "kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?"
.
.
Aku jawab...
Karena aku ituu udah nunggu GA Cinderella Teeth ini dari dulu,jadi excited banget deh ikut Giveawaynya~
Lalu,karena pernyataan kakak diatas yang seperti ini "Covernya cantik sekali. Aku sempat tertipu dengan cover dan sinopsis yang diberikan.Karena ternyata novel ini menghadirkan konflik yang menarik sehingga aku betah membacanya hingga halaman akhir.Jika kamu penyuka cerita yang penuh dengan teka-teki yang harus ditemukan jawabannya, novel ini sangat rekomen buat kamu untuk dibaca.
Temanya unik, terjemahan bahasanya juga enak dibaca."
Dari pernyataan kakak yang itu tuh sebagian sudah mewakili jawabanku kenapa aku ingin baca novel Cinderella Teeth.Bukannya aku enggak kreatif copy pasti post kakak,tapi juga Karena ku suka yang suka nipu-nipu:D.Penyuka teka-teki menjebak dan akan ketahuan semuanya diakhir cerita.Dan pernyataan kakak itu sudah sangat mewakili jawabanku.Apalagi yang diinginkan seorang readers akan novel kalau bukan mengangkat tema yang menarik,covernya cantik,penuh teka-teki,bahasanya mudah difahami,dan sangat menjebak ??J-Lit pula.Keren sekali novel Cinderella Teeth ini.Semoga beruntung~

Unknown said... Reply Comment

nama : emma
twitter : @EmmaNoer22
domisili : Pekan Baru
link share : https://mobile.twitter.com/EmmaNoer22/status/677129568696799232?p=v

email : amrelisha@gmail.com


"Coba beritahu aku,
kenapa kamu
tertarik baca kisah
Saki dalam Cinderella
Teeth ini?"

*pertama mungkin di postingan review sebelumnya menjelaskan tentang ketakutan seseorang tentang sesuatu, yang di dalam buku ini sosok Saki yang di katakan takut dengan dokter gigi akhirnya malah secara tidak sengaja atau disengaja terjun atau berurusan dengan dokter gigi yang justru di benci sebelumnya. Tapi malah mendapat banyak pelajaran dari sesuatu yang dibenci'nya itu.
*kedua, selalu ada hikmah di balik setiap kejadian. Saki menemukan cinta juga pengalaman dan kenalan pastinya.
*ketiga, aku penasaran cerita dibalik sembuhnya kebencian Saki dengan dokter gigi, dan dengan maksud judul Cinderella Teeth ini, kalau review singkat belum/nggak terjawab dan nggak lengkap semua tentunya kan. Jadi akan lebih enak baca cerita lengkapnya, hitung-hitung buat nemenin Tahun Baruan juga. Hehe, #berdo'a dulu...

Didi Syaputra said... Reply Comment

Nama: Didi Syaputra
Akun Twitter: @DiddySyaputra
Domisili: Tembilahan, Riau
Link Share: https://twitter.com/DiddySyaputra/status/677150991628681216
Nama follow blog: Diddy Syaputra Via GFC

Jujur saja, awal ketertarikan Saya dengan kisah Saki dalam Cinderella Teeth bukan dari cover-nya yang lucu, terkesan komik atau pun judulnya yang sedikit mengarah pada dongeng-dongeng pengantar tidur. Akan tetapi dari kalimat pertama sinopsis kisahnya, "Saki ditipu oleh ibunya sendiri hingga gadis itu harus bekerja di sebuah klinik dokter gigi. Padahal, ia benci dokter gigi!" Saya sempat terpikir kisah Cinderella Teeth mengusung tema kekejaman orangtua (Nah lho, bingung kan? Saya juga XD). Tapi ternyata setelah membaca pemaparan Kak April Saya langsung tepok jidat, Saya tertipu, sangat-sangat tertipu, ternyata kisah Saki banyak sekali menyimpan teka-teki, Saya merasa sangat terpanggil untuk menjadi salah satu detektor kisahnya, terutama mengenai percintaan juga trauma masa kecilnya, duh gimana ya? Hihi. Satu hal yang lebih mendominasi membuat Saya sangat tertarik dan ingin sekali menikmati kisahnya yaitu mengenai trauma masa lalu Saki, karena jika mengenai percintaan masih terlihat lumrah. Yang ingin Saya ketahui, bagaimana cara Saki mengatasi trauma masa lalunya, sedangkan untuk menghindarnya ia tidak bisa, akankah ia merengkuh masa lalu hanya dengan satu trik, oaaa sangat penasaraaan :D. Amazing Combination; trauma dan cinta. Menegangkan.

Terima kasih!

Unknown said... Reply Comment

Nama: Kiki Suarni
Twitter: @Kimol12
Domisili: Batubara-Sumut
Follow via email: kikisuarni616@yahoo.com
Link share: https://mobile.twitter.com/Kimol12/status/677178854583099392

Jawaban:

Yang membuatku tertarik ingin membaca Cinderella Teeth adalah:

Sebagai penggemar dorama dan anime, tentu saya sangat ingin punya novel yang satu ini karena settingnya itu di Jepang. Gak dipungkiri bahwa cover adalah salah satu daya tarik dari sebuah buku, dan aku langsung jatuh cinta sama cover novel ini. Ceritanya sangat kental dengan dokter gigi dan kliniknya, salah satu tempat yang dibenci terutama anak-anak, aku juga agak takut sey...hehe yang membuatku ingin tau bagaimana sih gambaran profesi ini di negeri Sakura sana. Apa ada teknologi ajib dan mutahir yang digunakan (kita tau Jepang sangat maju dalam bidang teknologi).

Nah, dengan semua alasan tersebut ditambah dengan sinopsis dan review dari Mba April, jelas dan meyakinkan buat aku makin ngiler dan penasaran sama novel ini. Greget banget rasanya! So, aku harap aku jadi salah satu yang beruntung yah...hehhe...

Terima kasih

Muizz said... Reply Comment

Nama: AA. Muizz
Twitter: @aa_muizz
Link share: https://twitter.com/aa_muizz/status/677187786030505984
Domisili: Sidoarjo - Jatim
Follow blog via surel: dereizen@gmail.com



Saya tertarik dengan novel ini karena SAYA SEDANG TERJANGKIT HARU, SPRING, DAN INARI SYNDROME. TOLONG SAYAAAA! 😂😂😂

Unknown said... Reply Comment

Nama : Rizki Oktavia
Twitter : @rizkorea
Domisili : Jakarta
Link share :https://mobile.twitter.com/rizKorea/status/677353041050267648
Follow blog via GFC : Rizki Oktavia

Kenapa tertarik akan kisah Saki dalam Cinderella Teeth?
karena sosok Saki sendirilah yang membuatku tertarik (dia seorang yang ceria tapiii.. takut dokter gigi, heemmm.. kalo ketemu dokter gigi berarti engga jadi ceria lagi dong! hihihi XD ), aku penasaran banget gimana sikap Saki dalam menghadapi dokter gigi setelah ia bekerja di klinik tsb. Dan penasaran juga gimana cara Saki menghilangkan ketakutannya terhadap dokter gigi. Aku berharap jika aku bisa mendapatkan novel Cinderella Teeth ini,aku akan menceritakan kisah Saki dalam menghadapi dokter gigi kepada keponakanku yang juga takut dokter gigi :D
Semoga dengan begitu,keponakanku jadi tidak takut lagi terhadap dokter gigi.

Terima kasih. ^^

Vena de said... Reply Comment

Vena Dwi Masfiyah
@venadwim
Tulungagung
https://twitter.com/venadwim/status/677344892708786176
venadm16@gmail.com

Aku suka dengan cerita yang ada teka-teki atau misterinya. Menurutku itu sangat menarik dan selalu membuat penasaran. Apalagi Saki yang harus menghadapi ketakutannya sendiri. Itu salah satu hal yang ingin ku baca dan ku ketahui. Semoga tak lagi takut kalau harus pergi ke dokter gigi :D

Vena de said... Reply Comment

Vena Dwi Masfiyah
@venadwim
Tulungagung
https://twitter.com/venadwim/status/677344892708786176
venadm16@gmail.com

Aku suka dengan cerita yang ada teka-teki atau misterinya. Menurutku itu sangat menarik dan selalu membuat penasaran. Apalagi Saki yang harus menghadapi ketakutannya sendiri. Itu salah satu hal yang ingin ku baca dan ku ketahui. Semoga tak lagi takut kalau harus pergi ke dokter gigi :D

Unknown said... Reply Comment

Nama: Ananda Nur Fitriani
Akun twitter: @anandanf07
Domisili: Bogor
Link share: https://twitter.com/anandanf07/status/677603908856901632
Nama akun untuk follow: Ananda Nur Fitriani

Ingin banget baca buku ini ^^ Karena:

CIN: Cinta sama covernya! Lucu, manis, dan warna biru! Well, aku suka warna biru ^^
DE: Dengan konflik yang tak terduga dan menarik itu membuatku sangat penasaran!
REL: Rela deh, keliling blog walaupun kuota sudah sekarat demi mencicipi kisah saki dalam cinderella teeth ini :D
LA: Lantas bagaimana kelanjutan kisah Saki? Apa saja yang terjadi?

TE: Temanya asyik, cocok untuk menjadi bacaan saat liburan ^^
E: Easy to read! Aku yakin cerita dan bahasanya mudah dicerna :D
T: Tanggapan pembacanya juga bagus-bagus. Review kak April juga menggoda, lho ^^
H: Haru memang gak akan mengecewakan para pembaca dengan buku-bukunya :D

Thankyou for the giveaway :)

Tjatatan Klasik said... Reply Comment
This comment has been removed by the author.
Tjatatan Klasik said... Reply Comment
This comment has been removed by the author.
Tjatatan Klasik said... Reply Comment
This comment has been removed by the author.
Nona Embun said... Reply Comment

Nama : Ana Anggraini
akun twitter : @ukhty_ana
domisili : Palembang,sumatera selatan
link share :https://twitter.com/Ukhty_ana/status/677717942180663296
nama akun blog/ email : Ana Anggraini
Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?
jawab: tertarik baca kisah saki karna penasaran dengan perjuangan Saki bekerja di sebuah klinik gigi,penasaran bagaimana seruhnya Saki melawan phobianya terhadap dokter gigi.pasti seruh deh! dan mau tahu juga sih tentang gigi lebih detail karna aku gak pernah ke dokter gigi jadinya pingin tahu gambaran dokter gigi dlm kisah saki ini:) dan yang paling pingin aku tahu,apa hubungannya Kisah saki dengan judulnya "Cinderella Teeth" ini...

Unknown said... Reply Comment
This comment has been removed by the author.
Unknown said... Reply Comment

Nama: Evita
Twitter: @evitta_mf
domisili: Jogja
link share: https://twitter.com/evitta_mf/status/677842497196834816
Follow blog ini via GFC: Evita MF

Aku lagi kena #HaruSyndrom ini penyakit yang maha dahsyat menyerangku. Gara-gara baca novel So, I Married the Anti-fan aku jadi ngelirik dan beli novel-novel terbitan Haru. Suka banget sama terjemahannya Haru. Kemarin sempat baca novel j-lit terbitan Haru yang judulnya The Wind Leading to Love dan itu keren banget. Terjemahannya dari Jepang ke bahasa enak banget dibaca, jadi pengen baca J-Lit lainnya.
Nah pas banget ada GA Cinderella Teeth, aku juga pengen baca novel J-Lit ini.. Abisnya penasaran kenapa kok dikasih judul cinderella teeth.. Pengen sekali baca novel ini.
Mudah-mudahan kita jodoh ya Cinderella Teeth.. XD

Arum Okta . S said... Reply Comment

Nama : Arum Okta Sukarta
Twitter : okta_s3233pm
Domisili : mojokerto
Follow lewat email : arum.okta12@gmail.com
link share :https://mobile.twitter.com/Okta_S3233PM/status/677862407994146816?p=v

kenapa aku pengen baca novel ini ? Alasan pertama karena novel ini terbitan haru soalnya novel teebitan haru ceritanya pasti unik dan terjemahannya gak kaku . Yang kedua karena novel ini novel terjemahan apalgi labelnya J-Lit
Karena emang aku suka banget sma novel terjemahan apalagi korea dan jepang , pasti adalah keunikan tersendiri yang bikin kita ketagihan baca novel teejemahan jepang dan korea .Dan yang terakhir karena novel ini ketjeh aja dimana sang tokoh utama yaitu saki yg harus terjebak di tempat yang selama ini dia benci , kebayang gimana ruwetnya gak sih si Saki bagaimana dia bertahan di tempat itu , nah ini nih yang unik si penulis kayaknya gak setegang itu menuliskan kisah Saki dengan di selingi humor dan gaya bahasa yang menurutku jadi luch aja bener bener novel ini bikin baper banget deeh

Unknown said... Reply Comment

Nama: Aubrey Biancanitta
Twitter: @biancanitta
Domisili: Bandung
Follow via GFC : Aubrey Biancanitta
Link share: https://twitter.com/biancanitta/status/678063629678198784

Pengin tau apakah Saki sanggup kerja di klinik gigi? Sedangkan dia sangat benci dokter gigi!

Unknown said... Reply Comment

Nama : Naning Pratiwi
akun twitter : @chelseas_lovers
Domisili : Tulungagung, Jatim
Link Share :
https://twitter.com/chelseas_lovers/status/678105440815722496
Follow via Blog: Naning Pratiwi

Tertarik sama ceritanya. Teratik pengen tahu sama endingnya. Cinderella kan berhubungan sama sepatu kaca, dan di sini malah sama gigi?? Penasaran banget, Kalau pangeran yang di cerita biasanya gagah, tampan dan berkuda (ehhhh.. :D) Terus, disini kayak apa?? Ketemunya mencocokkan sepatu, kalau disini?? Entahlah.. makanya aku pengen baca. :D :D :D

Sahara. said... Reply Comment

Nama : Saharani Indriyanti
Akun twitter : @saharani01
Domisili " Jakarta
Link share : https://twitter.com/saharani01/status/677726932474007552
Email : ranikurniawan26@gmail.com

Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?

Awalnya tertarik sama novel ini karna covernya yang menurutku lucu + eye catching, tapi setelah baca beberapa review tentang novel ini aku jadi makin penasaran sama pengalaman yang Saki lewatin selama liburan musim panas >_<
Judulnya juga bikin penasaran "Cinderella Teeth", biasanya cinderella kan identik sama ibu peri, sepatu kaca, saudari tiri dan ibu tiri yang jahat. Nah, kira - kira di cinderella teeth, bagaimana cara Sakaki-san menceritakan kisah cinderella teeth? Apakah kata 'cinderella' hanya perumpamaan atau apa :D

Unknown said... Reply Comment

Nama : Rizky Novianti
Akun Twitter : @ritzkyy99
Domisili : Kebumen, Jawa Tengah
Link share : https://twitter.com/ritzkyy99/status/678209684617080832
GFC : Rizky Novianti

Berasa yang paling baru dan paling seger dari Penerbit Haru. Sebenernya tema yang diangkat sih sederhana tentang trauma masa kecil yaitu dokter gigi yang kebanyakan anak punya trauma itu (saya juga agak ngeri soal dokter gigi terutama acara cabut giginya) XD
Saya pengen tahu alasan Saki masih aja nggak bisa move on sama traumanya sama dokter gigi bahkan sampai dia gede. Daaannn apa juga alasan Ibunya menyuruh dia bekerja di dokter gigi padahal Saki benci setengah mati?
Menurut saya, novelnya beda, fresh from the oven, dan menawarkan teka-teki di balik covernya yang serasa dongeng dan komik lucu khas anak-anak XD

Veny Prasetyowati said... Reply Comment

Nama: Veny
akun twitter: @yutakaNoYuki
domisili: Balikpapan
link share:https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/678214632905900032
Nama email: himurasora@yahoo.co.id

Jawaban : Aku mau buku ini karena buku ini adalah terjemahan Jepang, kenapa ? Karena aku memang lagi mengincar novel2 terjemahan Jepang :)
Terus aku juga tertarik sama kisahnya. Dilihat dari covernya seperti buku cerita anak-anak atau bertema keseharian gitu. Tapi dari resensi katanya buku ini justru banyak misterinya, disitu yang aku penasaran. Misteri apa yang tersembunyi dari para pasien sakit gigi ? :D

Unknown said... Reply Comment

Nama : Ayu Arista
twitter : @AyuArista16
domisili : Bali
link share : https://twitter.com/AyuArista16/status/678418418165407744
follow blog via GFC : Ayu Arista

Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?
~ tentang dokter gigi pasti seru..dan juga krna baca komentar admin blog ini
"Covernya cantik sekali. Aku sempat tertipu dengan cover dan sinopsis yang diberikan.
Karena ternyata novel ini menghadirkan konflik yang menarik sehingga aku betah membacanya hingga halaman akhir."
jadi makin penasaran apalagi ini bukunya penerbit haru

Faizah Alika S. said... Reply Comment

Nama : Faizah Alika
Akun Twitter : @FaizahAlika
Domisili : Medan
Link Share : https://twitter.com/FaizahAlika/status/677429906918146048
Nama akun blog/email :l-icarus / faizahsrg@gmail.com

Alasan tertarik baca novel :
1.Karna sinopsis pastinya!Dan setelah baca review pun juga tertarik,apalagi timbul pertanyaan "kok judulnya Cinderella gitu yah?" padahal gada cerita dia punya ibu tiri,dijadiin pembantu gitu deh
2.Isi novel yg dikutip dan dipublish di review pun menarik dan sepertinya berasa kyk kita yg megalami,apalagi novelnya berlabel J-Lit dan pasti ada kosakata Jepang+Kedokteran gigi (biar nambah wawasan)
3.Akhir novel dibilang ceritanya (terutama konflik) penuh teka-teki.Jadi makin tertarik untuk bacanya!Karna aku suka cerita yang berbau misteri dan teka-teki!

Unknown said... Reply Comment

Nama: Aya Murning
Twitter: @murniaya
Domisili: Palembang
Link share: https://twitter.com/murniaya/status/678581437444939776
Follow blog: Aya Murning (GFC)

Sebenarnya bukan aku yang pengin banget baca novel ini, melainkan ponakanku. Ya, aku mau kasih buku ini buat ponakanku. Dia males gosok gigi sih, apalagi ke dokter gigi. Giginya pada reges2 gitu, ada yang bolong juga. Semoga dengan kemasan yang menarik tentang detist di novel ini bisa buat dia mau ke dokter dan mau rajin sikat gigi.

Unknown said... Reply Comment

Nama: Maggie
Twitter: @Miieruu
Domisili: Tangerang
Link Share: https://twitter.com/Miieruu/status/678599249202954244
Follow blog via GFC dengan nama Maggie Chen :)

Alasanku ingin membaca buku ini adalah karena aku sangat menyukai J-Lit yang diterjemahkan oleh Haru. Plus aku sedikit memiliki "dendam" terhadap dokter gigi. Jadi aku berharap novel ini mampu mengembalikan image baik seorang dokter gigi di pikiran aku.

Jadi ceritanya aku pernah dipasangi kawat gigi waktu masih SMP... Dan dokter gigi yang aku kunjungi semacam menahanku terus (kayaknya pengin tetap dapat duit deh) Mankanya aku pasang kawat gigi waktu SMP kelas 2, dan baru dicopot waktu masuk kuliah ... 5 tahun!

Padahal teman-temanku hanya pasang kira-kira 3 tahun. Dan gigiku sebenarnya tidak bermasalah. Jadi aku semacam ada dendam kesumat terhadap dokter gigi karena pengalaman itu. :(

Unknown said... Reply Comment

Nama: Agnes
Twitter: @its_nessie
Domisili: Tangerang
Link Share: https://mobile.twitter.com/its_nessie/status/678621405773041664
Follow via GFC ( Its Nessie)

Karena ...
"Sinopsis dibelakang buku terkesan menggambarkan cerita didalamnya akan penuh dengan humor tapi ternyata penuh dengan misteri. Aku tertipu akan sinopsis yang diberikan."

Nah kalimat diatas yg aku dapat dari review April mengenai Cinderella Teeth, buat aku jd menebak-nebak bagaimana jalan cerita sesungguhnya. Memang benar apa yg dikatakan April, aku pun berpikiran sama bahwa Cinderella Teeth ini ceritanya mengandung humor mungkin karena efek ceria yg ditampilkan sampul depannya kali ya, tp ternyata berujung misteri bukannya humor. Nah loh, aku jd semakin ingin membaca kisahnya Saki. Aku suka dengan sebuah misteri, dimana pembaca bisa dibuat berpikir sampai jungkir balik dan kemudian menebak-nebak akan seperti apa ceritanya lalu jika tidak sesuai tebakannya maka akan menjadi geregettt sendiri wah aku suka, aku suka. Terlebih lagi memang hidupku ini tidak penuh dengan misteri jd boleh dong ya Saki berbagi cerita hidupnya bersamaku. Siapa tau aku dapat banyak pelajaran dari kisah hidupnya Saki ini.

Terry Irawan 3 said... Reply Comment

Sebenarnya dari judulnya pun sudah agak misteri yah. Cinderella. Seperti ada kaitannya sama jam 12 malam, pangeran atau petualangan gitu. Dan lagi ini tentang dental clinic. Sesuatu yang belakangan memenuhi hari-hari saya. Jadi ingin tahu cara pandang Saki soal klinik gigi, apa cukup mirip dengan saya sendiri. Pasalnya bertemu dengan orang-orang pemilik kasus pada gigi itu lumayan interesting, nyapein juga kadang mumetin. Keseruan maupun ketegangannya. Misteri apa yang kiranya ada di klinik. Saya ingin dengar curhatannya.

Nama: Tri Wahyuni
Domisili: Ciamis
Twitter: @tewtri
Email: triwahyuni.irawan3@gmail.com
Link Share: https://mobile.twitter.com/tewtri/status/678836592807567360?p=v

Ayyu said... Reply Comment

Nama: ayyu
Twitter: @ayyu2124
Domisili: Bandung
Email: yuhwakim_56@gmail.com
Link share: https://mobile.twitter.com/ayyu2124/status/678893494363009024?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2060942217

1. langsung jatuh cinta sama cover bukunya yang lucu banget hihi dan setelah baca reviewnya jadi pengen keterusan baca penasaran apa yang membuat saki mengubah haluannya dari yang tadinya dia sangat membenci dokter gigi eh sekarang malah ingin menjadi dokter gigi
2.aku juga belum pernah baca novel jepang apalagi yang bertemakan tentang kedokteran
3.Buat ngisi liburan agar tidak terlalu membosankan

Mila Journeys said... Reply Comment

Nama : Amilah Rahmatunnisa
akun twitter : @RnMilaa
domisili : Jakarta Timur
link share : https://twitter.com/RnMilaa/status/678902169546846208
nama akun blog/ email yang follow blog ini : via GFC Mila Rhmatunnisa

Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?

Tentunnya setiap aku membaca review buku di blog para blogger buku selalu membuatku tertarik membaca buku yang di review itu. Kalau penyampaiannya enak dan berkenan di hati pembaca , aku yakin buku yang di review pasti akan menarik minat pembaca. Termasuk review dari kakak yang bikin aku tertarik membaca kisah saki. Katanya banyak teka-teki di dalamnya. Dan kebetulan juga aku adalah pecinta novel misteri, kan gak seru ya kalau novel itu mudah di tebak. Dengan adanya teka-teki di dalam novel membuat kita lebih bersemangat membalik setiap lembaran-lembaran dengan antusias. Tanpa adanya rasa bosan, mau sebanyak apapun halamannya. Alasan aku membaca buku ini juga karena mempunyai pengalaman pribadi yang buruk tentang dokter gigi. Karena aku gak suka dan gak pernah mau pergi ke dokter gigi waktu kecil. Dulu aku berpikir lebih baik aku di suntik saja di tangan daripada gigi aku yang di suntik. Tanganku langsung gemeteran saat mendengar suara "ngiiing" dari alat itu. Rasanya tuh pengen cepet-cepet keluar dari ruangan itu. Sampai sekarang pun sepertinya masih terbawa trauma, karena bisa dihitung dengan jari berapa kali aku pergi ke dokter gigi dalam setahun. Aku adalah orang yang mudah banget terpengaruh. Apalagi dari film yang aku tonton maupun dari novel yang aku baca. Jika aku menyukai sesuatu aku pasti akan langsung mempraktekannya dalam kehidupanku. Contohnnya jika saki awalnya membenci pergi ke dokter gigi dan pada akhirnya dia tertarik dengan kedokteran gigi karena yotsuya. Aku juga ingin tau alasan apa yang membuat saki akhirnya bisa menyukai hal yang di bencinnya itu. Pasti ada alasannya dong. Dan semoga alasan saki itulah yang membuatku merubah presepsi tentang dokter gigi.
Kalau untuk isi novel itu sendiri tentu sudah tidak di ragukan lagi terjemahan dari penerbit haru. Karena mudah di cerna dan tidak membuat pusing kepala. Itung-itung bisa sekalian belajar bahasa jepang juga. Aku percaya satu hal bahwa Jangan terlalu dalam membenci sesuatu karena bisa saja kamu juga akan terlalu dalam mencintainnya. Kurasa ini terjadi pada saki XD

Semoga aku diberi kesempatan membaca kisah saki ini. Wish me Luck :)

agreenie said... Reply Comment

Nama: Farah Fahmi
twitter: @FarrMaSi
domisili: Tegal
link share: https://twitter.com/FarrMaSi/status/679287635886534656
nama akun blog: Farah Fahmi

Duh kak, Apalagi kalau bukan PENASARAN.
aku sudah tertipu sama covernya, lalu humornya yg ngga ada dan justru misteri yg muncul padahal dilihat dari covernya ngga ada serem2nya haha :D aku juga ingin tahu bagaimana kelanjutan kisah Saki dan perjuangannya bekerja ditempat yang (sebelumnya) tidak dia sukai. apakah itu berat atau tidak, dan mungkin ini bisa jadi persiapan kalo dapet kerja ditempat yang ngga sesuai juga sama hati. selanjutnya, tentang teka-teki itu... aku suka sekali dengan yang satu ini! Dan aku sendiri ngga tahu alasan pastinya kenapa suka cerita yang penuh teka-teki. Seru aja gitu! hehe.

Unknown said... Reply Comment

Nama : Ismayanti Firdani
Twitter : @ismaa1903
Domisili : Makassar
Link share :https://twitter.com/Ismaa1903/status/679330168616325124
Email : isma190896@gmail.com

Jujur kak, saya tertarik baca Cinderella Teeth lebih dikarenakan penasaran sih...
Sebenernya bisa dibilang saya jarang banget baca novel terjemahan Jepang, tapi yang satu ini udah buat saya tertarik. Ditambah review kakak tadi yang katanya sinopsis sama isinya bertolak belakang, ngebuat saya pengen tau semisterius apa sih novel ini?
Trus ceritanya si Saki ini phobia sama dokter gigi, n itu gak jauh beda ama saya yang bahkan sampai sekarang pun masih gak berani pergi ke dokter gigi sesakit apapun gigi saya. Hehe...
Tapi seriusan deh, kayaknya nie novel seru banget. Si tokoh utama berusaha melawan phobianya akan dokter gigi. Apalagi aku baca orang yang dia suka itu si dokter. Wuih seru...
Itu aja sih, intinya saya penasaran sama jalan cerita nie novel.

Wish me luck :)

Sofhy Haisyah said... Reply Comment

Nama : Sofhy Haisyah
Twitter : @Sofhy_Haisyah
Domisili : Makassar
Link : https://twitter.com/Sofhy_Haisyah/status/679435325706379264
Follow via GFC : Sofhy Haisyah

Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?
- Ekspektasi awalku mengenai cover dan sinopsis dari sosmed penerbit Haru, ternyata berbeda dengan para bloghost yang ternyata melihat buku ini lebih dominan ke arah genre detektif.
- Penasaran sama tokoh dokter gigi (tokoh cowoknya) ^^
- Ingin tahu, apakah setelah magang beberapa waktu di klinik gigi phobia Saki menghilang ?. Dan, gimana bentuk Saki menghadapi phobia-nya tersebut. Secara, terkadang pengidap phobia jika dihadapkan dengan penyebab phobianya akan melakukan hal-hal yang buat mereka terasa tersiksa tapi mengundang tawa bagi yang melihatnya.
- Karena aku suka buku terbitan Haru, yaa walaupun baru terkoleksi 9 buah.
- Alasan terakhir, aku butuh bacaan buat isi liburan semesterku yang cukup panjang ini. Jadi, aku berharap sekali Cinderella Teeth-nya bisa dikirim untukku. ^^v

Putri said... Reply Comment

Nama: Putri Prama Ananta
Akun twitter: @putripramaa
domisili: Probolinggo
Link tweet: https://mobile.twitter.com/PutriPramaa/status/679451833790672896
Nama follow: Putri Prama
Pertama, aku tertarik membaca novel ini karena judulnya. Aku penasaran dengan apa yang di-Cinderella-in di novel ini. Kalau teeth-nya aku sudah tahu bahwa novel ini ada unsur-unsur dokter giginya. Aku penasaran bagaimana penulis meng-Cinderella-kan kisah ini.
Kedua, novel ini berbau misteri dan berdasarkan review juga, blurbnya benar-benar menipu! Aku semakin bertanya-tanya, premis novel ini sebenarnya bagaimana? penuh misteri sekali.
Ketiga, covernya eye-catching sekali. Waktu aku ke gramedia aku langsung novel dan bergumam, "Eh, ada Cinderella Teeth, sayang banget aku nggak bisa bawa kamu pulang." Ngenes banget lihat novel ini dipajang. xD
Itu tiga alasan aku tertarik dengan novel ini, tapi yang paling utama adalah alasan nomor satu, sih. Aku penasaran dengan apa yang di-Cinderella-kan di novel ini.
Terima kasih untuk giveawaynya, Kak. Sukses selalu^^

Ten Akatsuki said... Reply Comment
This comment has been removed by the author.
Ten Akatsuki said... Reply Comment

Nama: Ten
twitter: @ten_alten
domisili: Yogyakarta
link share: https://twitter.com/ten_alten/status/679550577857056768
nama akun blog/email: Ten Akatsuki | tenakatsuki@gmail.com
jawaban:
"Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?"

pertama -->> karena aku suka coverna, ngingetin aku sama chalk zone.. :D

terakhir -->> karena aku dan adekku punya pengalaman buruk berhubungan dengan dokter gigi.. ;A; *lap ingus*
aku pengen tau rahasia Saki (yang juga takut dokter gigi) biar nggak takut sama dokter gigi lagi T~T

ketika aku SD, salah satu gigi kelinciku cuma goyang dikit gegara abis jatuh, ketika kunjungan rutin dokter gigi di sekolah, langsung dicabut saat itu juga hingga berdarah-darah.. T~T *dan baju seragam putih kena darah itu horor betul*
semenjak itu, tiap tahun berikutna ada cek gigi di sekolah, aku kabur ke kantin buat sembunyi atau ke UKS pura-pura sakit dan tidur.. QwQ

gigi geraham adekku tumbuh miring kalo nggak salah, dan kena pipi dalem. pernah sampai berdarah gitu, terus dibawa ke dokter gigi karena kata dokternya harus operasi. di tengah-tengah operasi dengan berbagai macem alat yang mengerikan itu, bius lokal adekku abis. pas dioperasi gitu adekku nangis.. aku berasa ada di posisi dia.. itu horor banget.. ;A;

Unknown said... Reply Comment

Nama : Cahya Widyastutik
Twitter : @cahyawid
Kota : Gresik
Link share : https://twitter.com/cahyawid/status/679554701902258177
Nama Follow : Cahya Widyastutik (GFC)

Kenapa tertarik membaca kisah Saki?
- Kovernya haru emang ngga pernah salah, lucu munyu-munyu bikin pengen gigit. Untuk kover CT ini entah kenapa kesannya misterius, dilihat dari sosok Saki yang memakai masker itu seperti ada teka-teki.
- Aku benci pergi ke dokter gigi. Entah kenapa pergi berobat ke klinik gigi itu seperti berangkat perang. Horor, serem, butuh persiapan mental secara matang. Dan aku ngga bisa ngebayangin jadi Saki yg punya trauma dengan dokter gigi sedari kecil, tapi dia kudu kerja di tempat yang bisa membangkitkan rasa takutnya itu.
Aku berharap bisa belajar dari Saki bagaimana dia bisa mengalahkan rasa takut akan dokter gigi. Mungkin harus ada pancingan semacam tekhniker gigi yang ganteng kayak Yotsuya biar jadi rajin ke dokter gigi ya?
- Aku butuh bacaan bagus dan beda untuk teman taun baruan nanti.

Semoga kita berjodoh yaa Yotsuya....eh Saki juga deh. :D

atriasartika said... Reply Comment

Atria Dewi Sartika
Twitter : @atriasartika
Kota:Mamuju
Link share:
https://twitter.com/atriasartika/status/679754186582429696

Yang bikin saya tertarik:
1. Saya suka baca dongeng. Termasuk adaptasinya. Jadi begitu lihat judul yang mengandung kata "Cinderella" saya jadi penasaran bagian mana dari kehidupan Saki yang mirip Cinderella

2. Saya takut dengan dokter gigi *iya saya penakut*. Makanya jadi penasaran dengan pengalaman Saki. Apa yg bisa bikin dia bisa mengatasi traumanya. Saya sih nggak sampai trauma, jadi pasti lebih mudah untuk gak takut sama dokter gigi daripada Saki.

3. Ada misteri. Saya selalu mengacak tema bacaan agar gak bosan baca buku. Jadi misteri bisa merefresh semangat baca.

Ah,kan jadi semakin pengin (>_<)
Semoga menang *do'a yang kenceng*

Unknown said... Reply Comment

Nama : Nur Eka Kumalasari
Twitter : @akerun97
Domisili : DKI Jakarta
Link Share : https://twitter.com/akerun97/status/679757825359257601
Email Akun Follow : xiiak2.nurekakumalasari@gmail.com

Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?

Yang membuat saya tertarik untuk membaca novel ini, pertama dari judul novel ini yaitu “Cinderlella Teeth” yang menurut saya unik, karena kita bisa mengasumsikan dalam berbagai khayalan. Awalnya saya kira tentang giginya si cinderlella itu sendiri atau giginya si cinderlella yang copot, ehh ternyata salah hehehe. Kedua informasi yang disajikan di blog ini sangat menarik seseorang untuk mau membaca novel tersebut, karena informasi yang disajikan sudah bisa membuat imajinasi kita membayangkan kalau novel tersebut itu seru dan beda dari yang lain. Ketiga sebenernya sih aku sih suka banget sama semua bukunya penerbit haru semenjak baca novel Oppa & I dari series 1 dan sampai sekarang haru syndromnya gak ilang-ilang malah tambah akut-,-. Keempat tokoh-tokoh dalam novel Cinderlella Teeth ini menurut saya lucu-lucu dan menarik untuk diikuti apalagi tokoh Saki itu sendiri. Dan yang terakhir aku berharap banget buat dapet buku ini dari penerbit haru secara gratis wkwkwk :)

Naist said... Reply Comment

Nama : Meilina Istanti
Akun twitter : @meic_chan
Domisili : Banyumas
Link share : https://mobile.twitter.com/Meic_Chan/status/679983125464625152?p=v
Nama email : meilinaistanti@gmail.com

Alasan yg pertama karena aku fans buku Haru, semua buku Penerbit Haru selalu menarik.
Alasan yg kedua, Saki itu phobia sama dokter gigi kan? Aku penasaran gimana caranya ngatasin phobia yang menyiksa itu. Pasti susah kan, Saki hebat ^_^
Alasan yg ketiga, pastinya aku tertarik sama ceritanya. Hampir saja tertipu sama cover + sinopsisnya. Sepertinya novel ini penuh kejutan, jadi super penasaran :v

Unknown said... Reply Comment

Nama: Adriani Febrina
Akun Twitter: @FebrinaAdriani
Domisili: Aceh (NAD)
Link Share: https://twitter.com/FebrinaAdriani/status/680249975008174080
via GFC: Adriani Febrian
Jawaban:
Karena sebagai sesama pembenci dokter gigi, aku penasaran bagaimana rasanya bekerja di tempat yang kita benci seperti yang Saki lakukan. Trus juga, bagaimana perubahan hidup Saki setelah berkerja disana, siapa tau dapat menginspirasi aku juga :D
Covernya juga aku suka bangett. sekalipun ini diletakan bareng buku lain, aku pasti ngambil buku ini tanpa perlu liat sinopsis lagi XD. karena dimataku buku ini begitu bersinar2 XD memang bener eye catching bangeett >,<

Shiela said... Reply Comment

Nama : Shiela Hartiningtyas
Twitter : @ruth_shiela
Domisili : Cirebon
Link share : https://twitter.com/ruth_shiela/status/680549214259036160
Email : yskasim@gmail.com

kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?

Aku selalu suka dengan kisah ketika seseorang yang tidak menyukai sesuatu hal, namun ternyata takdir
mengharuskannya untuk dekat dengan hal yang tidak ia sukai tersebut.
Aku suka karena pasti banyak hal menarik yang muncul dari sebuah takdir yang berjalin ini.
Itu juga yang aku temui dalam kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini.Ia benci dengan dokter gigi, namun takdir mengharuskannya 'terjebak' bekerja di klinik gigi.
Pasti kebayang kan gimana perasaan Saki?
Membaca review dari Mba April, aku sangat excited sekali dengan novel ini.
Apalagi Mba April juga memberikan sebuah keyword yang memacu adrenalinku : Konflik yang dihadirkan penuh dengan teka-teki yang membuat tidak sabar untuk terus membalik halaman demi halaman untuk tahu jawabannya.
Kalimat inilah yang makin memantapkanku untuk membaca kisah Saki.
Pokoknya Cinderella Teeth menjadi bacaan wajib di akhir tahun 2015 ini.

Hary said... Reply Comment

Nama : Hary Gimulya
Twitter : @angels_rutherfo
Domisili : Bandung
Link share : https://twitter.com/angels_rutherfo/status/680547288368852992
Email : harygimulya@gmail.com

Saat pertama kali Haru mengumumkan bakal merilis novel Cinderella Teeth, aku sudah suka dengan
covernya! Lucu banget dan fun.
Saat membaca sinopsisnya, aku membayangkan akan ada banyak surprise dan hal lucu yang bakal ditemui Saki di tempat kerja
yang tidak disukainya itu.
Eh ternyata setelah membaca review di blog ini, sama seperti Mbak April, aku benar-benar tertipu oleh cover dan sinopsisnya.
Istilah dont judge book by a cover benar-benar diterapkan dengan baik oleh Cinderella Teeth, dan menurutku ini merupakan sebuah surprise tersendiri.
Meskipun ternyata isinya tidak sesuai dengan perkiraan, namun itu tidak menyurutkan niatku untuk membacanya.
Aku penasaran, kira-kira kejutan apa lagi yang bakal dihadirkan oleh penulisnya, Sakaki Tsukasa-sensei, di dalam novel ini.

Nunaalia said... Reply Comment

Nama: Aulia
Twitter: @nunaalia
Domisili: Serang
Link share:
GFC: nunaalia 79
Email: auliyati.online[at]gmail[dot]com

Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?

Jawaban:
Aku belum pernah baca novel J-lit. Komik jepang sering baca, tapi untuk novel belum pernah.
Cinderella Teeth ini novel jepang pertama yang aku tahu dan tentunya yang pertama yang akan aku baca kalau menang hehee. Tema yg unik, berkaitan dengan klinik gigi dan segala aktifitasnya, akan memberikan pengetahuan baru. Ditambah dengan cerita asmara yang selalu asyik untuk diikutin, makin membuat aku tertarik membaca kisah Saki ini.

Unknown said... Reply Comment

Nama: Andria
Akun twitter: @goodenoughoks
Domisili: Surabaya
Link share: https://twitter.com/goodenoughoks/status/680660693188673537
Follow blog ini via GFC : Mawar Hs

Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?

Di sinopsis ada ini "Pasien-pasien yang berkunjung ke klinik tersebut ternyata memiliki rahasia-rahasia unik." Menarik banget :) jadi penasaran akan kisah-kisah mereka, biasanya kalau yang seperti ini, bacanya cepet banget karena kisah-kisahnya bikin penasaran. Aku suka Jepang, jadi pengen banget baca buku ini :) Plus aku belum pernah baca karya Sakaki Tsukasa. Penasaran bagaimana Saki mengatasi traumanya. Covernya lucuuu...

Anonymous said... Reply Comment

Nama : Annisa Hidayatuz Zahra
Akun Twitter : @annisaz18_
Domisili : Tangerang
Link Share : https://mobile.twitter.com/annisaz18_/status/680663415895900160?p=v
Nama email : annisaz376@gmail.com
Jawaban : Karena dirumah nggak ada bahan novel yang mau dibaca dirumah jadi aku tertarik untuk ikutan ini. Jujur aku takut banget sama yang namanya dentist. Kenapa? Karena alatnya itu menyeramkan. Tapi, aku penasaran dengan yang namanya dentist. Aku pernah membaca novel yang isinya juga tentang dentist dan itu sangat menyenangkan. Aku juga baca review novel ini ke yang lain katanya isinya sangat menarik dan jadi paham yang namanya dentist. Ini terbitan penerbit haru, kan? Biasanya penerbit haru suka nerbitin buku yang seru abis apalagi ini terjemahan jepang. Huaa aku excited banget. Apalagi covernya yang unyu itu dan isinya yang katanya menghadirkan konflik yang menarik.

Unknown said... Reply Comment

Nama: Eka Sasining Putri
Akun twitter: @cha_ichie
Domisili: Kediri Jawa Timur
Akun follower GFC: Eka Sasie
Link Share: https://twitter.com/cha_ichie/status/680675046868684800

Pertama, cover novelnya unyu. Khas penerbit Haru. Dengan judul yang menarik, dipadu cover yang fresh, saya yakin pasti langsung mencuri atensi pengunjung di toko buku :)
Selain itu, saya memang tertarik dengan J-lit. Segala hal yang berbau Jepang, saya suka. Dari banyak review teman-teman, novel terjemahan terbitan Haru tidak mengecewakan; karena saya belum pernah membaca salah satunya, Cinderella Teeth ini menggoda saya secara langsung.
Akan sangat menyenangkan jika novel unyu ini bisa menjadi hadiah akhir tahun saya yang sepi :p
Saya penasaran bagaimana interaksi Saki dan sang dokter maupun reaksinya terhadap kondisi yang sebenarnya ingin dia hindari.

Unknown said... Reply Comment

Nama:Nina denisa aryani
Twiiter :@Ninadenisa12
Link share :https://mobile.twitter.com/ninadenisa12/status/680950494345334784
Domisili :bekasi utara ujung harapan rt 003 rw 01
Alamat email follow :Ninadenisa 1 /Ninadenisa1@gmail.com

Alasan pertama karna judulnya lucu cinderella teeth q kira anak kecil yg sakit gigi dan diobati ibu peri heheh
Ke dua q suka berhayal dan genre fantasi baru baca reviewnya aj q udh mw berhayal tentang gigi yg lucu2 tu heheh yg pasti setiap anak takut sama dokter gigi dan kadang ada yg mungkn stress mikirin rasa skitnya hehe pdhl g boleh seperti tu
Ketiga hehe q pngn bgt dpr novel ini gratis apa lavi dr penerbit haru siapa sih yg gatau penerbit haru ya kan semoga aja rejeki aminnn

Unknown said... Reply Comment

Nama : Anggita Nur Pratiwi
akun twitter : @Anggitanprtw
domisili : Tangerang
Link Share : https://twitter.com/Anggitanprtw/status/681012580463214598
Akun untuk follow blog ini : gita10tiwi@gmail.com

"Kenapa aku tertarik baca kisa saki dalam novel Cinderella Teeth?"

karena kisah saki yg gak suka banget sama dokter gigi sama kayak aku yg gak suka banget ke dokter gigi tapi dipaksa tetep harus ke dokter gigi karena sakit gigi yg gak ilang-ilang -___- *curcol^^

kisah ini juga unik, jarang ada novel yg ngambil topik dokter apalagi dokter gigi, sekalipun ada kebanyakan tentang dokter bedah. jadi novel ini menurutku antimainstream dan wajib banget untuk dibaca.

dengan adanya bumbu romance membuat novel ini gak bosen untuk dibaca, dan itu nilai plus banget yg buat aku tertarik sama novel ini. karena aku suka banget sama novel berbau romance.

covernya yg lucu dan eyecathing gak ketinggalan untuk buat aku lebih tertarik bacanya, apalagi liat review-annya kakak, kalau covernya sedikit menipu kita, yg baru liat pertama pasti mikirnya konfliknya bakalan ringan-ringan aja tapi ternyata keren banget. dan aku pengen banget baca sekeren apa konliknya sampe kakak ngerasa "jangan nilai dari cover dan sinopsinya aja karena bukunya keren banget"

David Rohadi said... Reply Comment

Nama : David Rohadi
Twitter : @fuwafuwazone
Domisili : Tangerang Selatan
Link Share : https://twitter.com/fuwafuwazone/status/681322740947660800


Kenapa ingin Cinderella Teeth ?

karena saya adalah orang yg menyukai hal2 berbau Jepang (bukan bau badannya orang Jepang XD), dan bisa mendapatkan Novel ini secara GRATIS adalah sebuah Kenikmatan yg tidak dapat dipungkiri (intinya saya mau yg gratisan XD wkwk *jujurbanget).
Jadi, menagkanlah saya kak buahahahaha *ketawa ala musuhnya power ranger XD.


David Rohadi.
Terima kasih.

Rizky Mirgawati said... Reply Comment

Nama : Rizky Mirgawati
Twitter : @RizkyMirgawati
Domisili : Depok
Link Share : https://twitter.com/RizkyMirgawati/status/681338371046678528
Follow GFC : Rizky Mirgawati

Ini beberapa alasan kenapa aku ingin membaca buku ini:
1. Aku termasuk pembaca yang jarang sekali mengikuti Giveaway, namun membaca review positif buku ini dari beberapa blogger, aku jadi tertarik sekali untuk membaca dan mereviewnya juga.

2. Aku sudah terkena Haru Syndrome, awalnya aku pikir ini seperti Majo dan Sady berupa komik, karena covernya, ternyata ini novel utuh, apalagi seperti reviewnya novel ini banyak teka-teki makin semangat bacanya :)

3. Mencicipi dan membaca sebuah karya dari penulis baru itu selalu menyenangkan, aku selalu suka mencoba mengenal karya penulis baru di luar penulis favoritku dan seringnya malah aku jadi tertarik membaca karya-karya lainnya.

Thanks buat GAnya, april. Semoga makin sukses buat kamu dan blogmu :*

cath said... Reply Comment

Nama : Catherine Indri
Twitter : @cathindri
Domisili : Jakarta
Link share : //twitter.com/cathindri/status/681672221769596929
Email : cathindri95(at)gmail(dot)com

"Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?"

sebelumnya aku udah pernah liat cover dan sinopsis dari buku ini, awalnya aku pikir ini novel yang ceritanya ringan dan penuh humor, tapi ternyata setelah baca review yang ada di blog ini, aku tertarik banget buat baca

aku sendiri orangnya suka novel yang ringan tapi harus seru buat dibaca, menurut aku novel ini keren banget karena direview digambarkan gimana misteri yang ada diceritanya dan menurutku juga masih ringan karena genrenya J-lit

Unknown said... Reply Comment

Nama : Maria Elsa Sinaga
Akun twitter : @xoxoelsa
Domisili : Bekasi
Link share : https://twitter.com/xoxoelsa/status/681671763642552320
Akun Follow bog ini: mariaelsa286@gmail.com

Kenapa aku tertarik membaca kisah saki dalam Cinderella Teeth ini? Karena aku penasaran banget sama si saki seorang yg trauma akan dokter gigi tapi dia harus berhadapan setiap hari dengan bekerja di klinik dokter gigi, setelah aku baca review dari kamu yg paling bikin menarik buat aku th cerita yg penuh teka-teki di Novel J-Lit ini :)
Jujur aku juga takut sama dokter gigi karena dulu pernah liat temen waktu ada dokter gigi dateng ke sekolah2 SD giginya dicabut terus dia nangis sma darahnya gk berhenti2 sampe sekarang aku selalu berusaha biar gk sakit gigi biar gk perlu ke dokter :3
Jadi aku juga pengen tau gimana sh si saki ini menjalani kesehariannya dengan trauma yang ia miliki siapa tau abis baca novel ini aku juga bisa mengatasi trauma kalo2 nanti sakit gigi gk takut ke dokter gigi hehe :D (tapijgnsampesakitgigideh)xD

dianputu said... Reply Comment

Nama : Dian. S
Twitter : @DeeLaluna
Domisili : Ngawi
Share: https://twitter.com/DeeLaluna/status/681674576657383424
Follow GFC : Dian S Putu Amijaya

Alasan :
Novel dengan tema cinderella selalu bisa menarik minatku. Kesannya, novel begini bikin pembaca yang biasa-biasa saja jadi punya sedikit harapan buat dapet cowok keren... *Curcol*

Dari baca reviewnya, aku merasa novel ini cukup ringan. jadi, bakalan asyik buat dinikmati di saat otak lelah sepertiku ini.

Terima kasih GA nya

Unknown said... Reply Comment

Nama : Andini V
Twitter : @avl9095
Domisili : Denpasar, Bali
Link : https://mobile.twitter.com/avl9095/status/681709211097538560
Email : andinividyalestari@yahoo.com

Jawaban : Alasannya sih banyak. Yang pertama, karena aku cukup suka membaca, lumayan kan buat daftar bacaan baru. Kedua, karena cover dan judulnya menarik bagiku. Ketiga, karena sinopsis yang baru saja aku baca menarik bagiku.
Sekian ^^

novaip said... Reply Comment

Nama : Nova Indah Putri Lubis
Twitter : @n0v4ip
Domisili : Medan
Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/681758898328489984
Akun GFC : Nova Indah Putri Lubis

Saya yang punya kesamaan dengan Saki yang sama-sama gak suka dokter gigi dan segala yang berhubungan dengan gigi sangat tertarik dan penasaran dengan hal-hal yang akhirnya merubah pandangan Saki. Saya ingin tahu apa yang ditemuinya di klnik gigi. Meski reviewnya sudah memberikan gambaran apa yang ditemui Saki selama di klinik gigi, tapi saya ingin tahu lebih banyak lagi dengan membaca bukunya. Mungkin saja, persepsi saya tentang klinik gigi juga ikut berubah. Selain itu, saya masih penasaran akut dengan judulnya. Saya ingin tahu apa hubungan antara Cinderella dan juga gigi. Mungkin saya bisa menemukan jawabannnya dari membaca buku ini. Semoga berjodoh dengan giveaway dan bukunya biar bisa ikut berpetualang di klinik gigi bersama Saki :D

Terima kasih ^^

Rosyida Salsabila said... Reply Comment
This comment has been removed by the author.
Rosyida Salsabila said... Reply Comment

Nama: Rosyida Salsabila
Twitter: @Penulis24
Domisili: Kediri, Jawa Timur.
link: https://mobile.twitter.com/Penulis24/status/681818796797997056
akun blog: Rosyidaaaa.blogspot.com
Kenapa tertarik dan ingin memiliki buku ini?
Pertama: Dari review yang saya baca, novel ini bukan hanya sekedar novel percintaan biasa. Novel ini anti mainstream. Penulis menyeimbangkan kisah percintaan tokoh utama dengan bumbu ilmu pengetahuan. Sehingga, Setidaknya buku ini tidak akan membuang waktu kita dengan sia-sia, karena kita mendapat ilmu baru saat selesai membacanya.
Kedua: Konflik yang ditawarkan novel ini menarik bahkan cenderung ke unik, tentang seorang yang terkena fobia dan dari review yang saya baca ada banyak misteri. Wah! Sejauh ini, segala novel yang pernah saya baca, yang berbau misteri selalu membuat saya selaku pembaca, kecanduan untuk segera menamatkan novel yang saya baca.
Ketiga: Phobia. Well kenapa phobia saya jadikan salah satu alasan kenapa saya ingin membaca buku ini, karena fobia adalah salah satu penyakit kejiwaan dan entah mengapa penyakit yang berhubungan dengan kejiwaan selalu menarik minat saya. Seperti, bagaimana asalnya si Saki bisa takut ke dokter gigi dan gimana proses si Saki bisa "sembuh" dari phobia itu. Wah kayaknya novel ini, benar-benar sangat menarik.
Keempat: Judul. Kalau cinderella selalu identik dengan sepatu kaca, ibu dan kakak tiri serta pangeran berkuda. Kayaknya dalam novel ini, kita para pembaca akan disuguhkan sudut pandang lain yang mungkin lebih unik dari versi yang biasa kita lihat.
Kelima: Sampul. Sebenarnya ada pepatah yang bilang, kalau kita nggak boleh menghakimi buku lewat sampulnya. Tapi tetap aja sih, yang pertama kita lihat pasti sampulnya dan novel ini punya desain unyu and lucuuuu banget. 😁 Aduh jadi makin gregetan sama bukunya.
Dan yang terakhir: Jepang!!! Ini salah satu negara impian yang ingin aku kunjungi, so mungkin bila diberi kesempatana untuk membaca novel ini, bisalah sedikit-dikit tahu tentang Jepang sebelum ke sana. *eh Amin aja deh :'D

Kalau seumpama saya dikasih kesempatan (amin) untuk membaca buku ini, sebenarnya ini first experience sih baca novel yang berbau Jepang. Karena saking cintanya sama produk Indonesia jadi ya semoga novel ini dapat meninggalkan kesan yang baik.

Mukhammad Maimun Ridlo said... Reply Comment

Nama : Mukhammad Maimun Ridlo
akun twitter : @MukhammadMaimun
domisili : Sleman, DIY
link share : https://twitter.com/MukhammadMaimun/status/681867439127146496
akun GFC : Mukhammad Maimun R.

Coba beritahu aku, kenapa kamu tertarik baca kisah Saki dalam Cinderella Teeth ini?

1). Sampulnya childish banget jadi menarik mata buat melirik.
2). Pengen nyoba baca J-Lit soalnya belum pernah.
3). Dah beberapa kali ikutan GA tapi belum dapet juga.
4). Sama dengan Saki, aku juga benci dokter gigi !
5). Ingin melihat bagaimana cara SAki mengatasi phobianya terhadap dokter gigi barangkali bisa diterapkan juga.
6). Ingin menyelami budaya Jepang yang ada di novel Cinderella Teeth.
7). Ingin lebih mengenal istilah-istilah kedokteran gigi.

lenyhermi.blogspot.com said... Reply Comment

Nama: Leny
akun twitter: @Lenny66677291
domisili: kalimantan selatan
link share: http://mobile.twitter.com/Lenny66677291/status/680173695722102784
nama follow blog: via email leny.hermi@yahoo.com
jawaban: aku pengen banget baca karena aku tertarik sekali dengan kisah saki dalam cinderella teeth ini yg phobia dgn dokter gigi dan bagaimana dia mengatasinya setelah kerja di klinik gigi, aku penasaran sekali. Terus aku juga pengen tau tentang istilah2 dokter gigi yg ada di buku ini biar pengetahuanku bertambah. Semoga beruntung :)

Agatha Vonilia said... Reply Comment

Nama : Agatha Vonilia Marcellina
Akun twitter : @Agatha_AVM
Domisili : Jember
Link share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/681873718188969984
Nama akun blog/ email : Agatha Vonilia

Aku suka sama peran yang Saki mainkan. Di dunia ini, Tuhan telah memberikan peran masing-masing bagi setiap manusia sehingga terserah kita mau mengikuti skenario Tuhan atau membuat skenario sendiri. Di dunia inilah, Saki sebagai pemeran utama dalam hidupnya termasuk menerima tawaran di klinik dokter gigi yang menurutku bisa saja dia menolaknya dan pergi. Aku tahu mama Saki sengaja mempekerjakan Saki di klinik gigi tersebut semacam terapi untuk Saki mengatasi phobianya takut pada dokter gigi. Aku suka dengan pilihan Saki, akhirnya dia berani masuk ke dalam klinik gigi bahkan bekerja di sana. Tidak hanya Saki yang memiliki masalah, orang lain juga. Belajar dari masalah orang lain, phobia dokter gigi berangsur-angsur menghilang apalagi ada seseorang yang mulai mengisi relung hati kita sehingga menjadikan penyemangat bagi diri sendiri. Atas semangat dan kerja keras Saki, aku ingin sekali seperti Saki mampu mengatasi phobia sendiri. :)

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.