[GIVEAWAY ANNOUNCEMENT] Bad Boys 3 by Nathalia Theodora

Tuesday, April 25, 2017

Halo semua..

Mohon maaf aku baru mengumumkan pemenang giveaway Bad Boys 3 hari ini yang seharusnya dijadwalkan tanggal 23 April 2017


Terimakasih buat teman-teman yang sudah mau ikut meramaikan giveaway kali ini.

Selama proses giveaway dari tanggal 17 April 2017 sampai 22 April 2017 postingan Review & Giveaway telah di view sebanyak 497 kali dan diikuti 18 peserta.
Terimakasih banyak :)

Bad Boys #3 : Lionel's Keeper memang merupakan buku ketiga dari seri Bad Boys yang ditulis oleh Nathalia Theodora, namun jika kamu mulai membaca dari buku ketiganya pun tidak masalah. Kamu tetap bisa menikmati cerita ini secara keseluruhan.
Akan tetapi aku tetap menyarankan kamu untuk berburu kedua seri buku bad Boys sebelumnya, karena ceritanya seru banget.

bad Boys 3 hadir sebagai penyegar pembaca yang menyukai genre teenlit namun bisa mendapatkan cerita yang berisi. Banyak sekali pesan moral yang akan diperoleh pembaca serial Bad Boys. Terutama jika kamu masih merupakan pelajar SMA.

Sedih rasanya jika serial Bad Boys harus berakhir di buku ketiganya :( Aku masih berharap setidaknya buku keempat hadir untuk menuntaskan rasa penasaran pembaca yang sudah menamatkan seri ketiga ini.

Tapi, kalaupun buku ketiga ini memang terakhir, semoga akan ada cerita lainnya yang akan diramu oleh Nathalia Theodora. Karena cerita yang Kak Nath tulis selalu kuat dalam hal tokoh dan ceritanya.

Baiklah, tidak perlu aku basa-basi terlalu lama, tiba waktunya kau harus mengumumkan satu pemenang yang berhasil mendapatkan satu eksemplar Novel bad Boys 3.
Dia adalah:
Hamdatun Nupus / @HamdatunNupus
Selamat!
Untuk Hamdatun, Mohon kirimkan email data diri berupa : Nama Lengkap, Alamat (beserta kode pos) dan Nomer handphone aktif ke email hilda.silalahi92@gmail.com Ditunggu sampai tanggal 26 April 2017 pukul 12.00 WIB ya.

Untuk yang belum berhasil menang, tunggu giveaway selanjutnya yang akan aku adakan di blog ini ^^

Sampai jumpa di giveaway lainnya ^^

Cheers,

-A-

0 komentar:

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.